BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Persib bangkit, kalahkan Pelita Jaya 2-1


Persib akhirnya memberikan 3 poin pertama bagi bobotoh di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 21/11/09 setelah memenangkan perang saudara dengan Pelita Karawang. Persib menang dengan skor tipis 2-1.

Pada pertandingan tersebut, para pemain Persib tampil sangat peuh dengan semangat. Kendati demikianhal tersebut tidak membuta anak asuh Jaya Hartono ini bermain cantik. Mereka sering terburu-buru dalam melakukan penyerangan dan kurang baik dalam penyelesaian akhir.

Hal tesebut dimanfaatkan oleh para pemain Pelita yang sesekali melakukan serangan balik yang membahayakan gawang Persib. Hasilnya terbukti pada menit ke-58 mencetak gol pembuka melalui striker Fonseca.

Gol tersebut melecut kembali semangat para pemain Persib. Terbukti tujuh menit kemudian mereka berhasil menyamakan kedudukan melalui pemain asal Thailand Suchao menmanfaatkan umpan manis dari Atep.

Setelah beberapa kali menggedor pertahanan Pelita, akhirnya melalui sebuah set piece tendangan bebas pada menit ke-77, Hilton Moriera berhasil menceploskan bola ke gawang Dian Agus yang selama pertandingan melakukan banyak penyelamatan gemilang. Skor 2-1 untuk Persib bertahan hingga peluit babak kedua berbunyi.

Kemenangan tersebut menjadi yang perdana bagi Persib di ISL 2009 setelah di dua laga awal dikalahkan lawan-lawannya pada tur ke Kalimantan. Go… Persib… Go Viking…!

Filed under: Sepakbola, Soccer, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: