BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Jorge Lorenzo jadi Brand Ambasador Yamaha New Jupiter Z


Beberapa hari yang lalu, gw baca flas news di salah satu TV. Sinya “ Jorge Lorenzo datang ke Indonesia esok”. Setelah baca berita petir tersebut gw langsung feeling, ni pasti ada hubungannya ama launch New Jupiter Z.

Kenapa gw yakin? Yang jelas selentingan bahwa Lorenzo akan menjadi brand ambassador Jupie Z kan sudah rame tuh, jadi buat apa jauh-jauh Lorenzo ke Indonesia kalo bukan buat bikin iklan n tetek bengeknya…

Nah hari ini, 30 November 2009, pagi2 dah masuk kantor… Biasa sebelum kerja gw panting dulu internet n buka Mbah Gugle. Langsung gw tulis di kolom search “taufik”. Dasar uedannn yang muncul paling atas blogna Mas Taufik yang terkenal itu…

Gak pake lama gw langsung ke TKP, ada berita baru apakan gerangan… Jreng…. Bener juga, ini blog memang jempolan. Beberapa menit yang lalu mo cari info tentang Lorenzo yang datang ke Indonesia, menit berikutnya langsung dikasih tahu ama Mas Taufik… Kalo mo tahu lengkapnya pantenga aja ke http://ninja250r.wordpress.com/2009/11/30/jorge-lorenzo-brand-ambassador-new-jupiter-z/.

Hebat juga neh Yamaha… Kapan neh Honda, Suzuki atao Kawasaki niru… Pengen juga liat Blade ditunggangi ama Dani Pedrosa ato Simoncelli.. Tapi apa gak mahal ya datengin Lorenzo buat jadi brand ambasador?

Mungkin juga Yamaha sudah predik bahwa hasilnya akan sesuai dengan yang mereka keluarkan… Wuihh PD banget tuch… Hati2 ah…. Inget loh, kompetitor utama Yamaha selama ini yaitu Honda, belum buat iklan yang heboh dalam hal scipt ato bintang iklan “kelas dunia” seperti Yamaha.

Tapi hasilnya, walaupun pennjualan Yamaha cukup naik secara signifikan, mereka baru bisa ngekor terus balum bisa ngalahin. Gimana ceritanya coba kalo Honda ngeluarin jurus baru dari segi produk, iklan n brand ambasadornya sekaligus… mmm gak kebayang dech…

Gw sih Cuma berharap, invest Yamaha yang besar itu gak percuma… Gak enak ngekor teruzzzzz…

Filed under: MotoGP, Motorcycle, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: