BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

MU dan Chelsea melaju, Arsenal dan Liverpool tertahan


Daylife

Manchester United terus membututi Chelsea di puncak  klasemen sementara Premier League. Menjamu Everton di Old Trafford , Minggu (22/11/2009), The Red Devils bermain apik dan  meraih kemenangan telak 3-0 tanpa balas.

Pada pertandingan tersebut trio gelandang Fletcher, Carrick dan Valencia bermain cantik dan ngotot. Melalui umpan satu dua dan solo run MU beberapa kali merepotkan pertahanan Everton. Hasilnya pada menit ke-35, Darren Fletcher memanfaatkan bola dari sebuah umpan silang Patrick Evra yang dipantulkan dengan sundulan oleh Valencia.  Dengan tendangan voli yang manis pemain Skotlandia tersebut merobek jala Everton. 1-0 untuk MU.

Pada babak kedua Michael Carrick mencetak gol kedua melalui tendangan dari luar kotak penalti setelah menyambut umpan Ryan Gigs mengubah kedudukan menjadi 2-0. Valencia menyempurnakan kemenangan United menjadi 3-0 pada menit ke-76. Pemain Ekuador itu lolos dari jebakan off-side dan membuat Howard harus pasrah melihat gawangnya kebobolan untuk ketiga kalinya.

Dengan kemenangan 3-0 ini United menggeser Aesebnal dari posisi kedua klasemen  sementara Premier League dengana mengantongi 28 poin. Arsenal sendiri secara tak terduga tumbang di tangan tuan rumah Sunderland 1-0, melalui gol tunggal dari Darren Bent pada menit ke-71.

Pada pertandingan lain di Anfield, Liverpool tertahan di tangan Manchester City dengan skor 2-2. Yossi Benayoun menjadi  penyelamat The Reds melalui gol pada menut ke-77. Anggota The Big Four lainnya, Chelsea sukses menggasak Wolvwrhampton dengan skor 4-0. Kemenangan tersebut membuat Pelatih mereka Carlo Ancelotti mengaku bangga dan yakin anak-anak asuhnya sedang dalam tingkat percaya diri yang sangat tinggi.

Filed under: Sepakbola, Soccer, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: