BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Akankah laga final Liga Champions 2009 terulang?


Belum 100% memang Manchester United dan Barcelona akan masuk ke partai puncal Liga Champions Eropa musim ini. Namun indikasi final ulangan tahun 2009 tercium setelah kedua tim meraih kemenangan pada leg pertama semi final.

Kemenangan tandang sama-sama diraih Manchester United dan Barcelona di partainya masing-masing. MU memukul Schalke 2-0, Rabu (27/4/2011) dinihari WIB, dan Barca menundukkan Real Madrid, juga dengan skor 2-0, Kamis (28/4/2011) dinihari WIB.

Dengan modal positif  tersebut, MU dan Baecelona berada di atas angin karena bakal melakoni leg II nanti di kandang sendiri.

Dari rekam jejak musim ini, MU dan Barca tercatat tak terkalahkan di kandang sendiri. Dari lima partai kandang, MU mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang sementara Barca lebih hebat lagi dengan menyapu bersih kemenangan.

Memang, baik Schalke maupun Madrid tidak dapat dikesampingkan begitu saja karena peluang tetaplah ada. Namun, mencetak 3 gol di kandang lawan jelas bukan hal yang mudah.

Yang jelas saat ini baik MU mupun Barca digadang-gadang banyak pihak untuk kembali bertemu di final yang akan digelar di Stadion Wembley pada tanggal 28 Mei.

Bagi yang ketinggalan nonton laga semifinal leg 1, cek video-nya DISINI

Schalke 0-2 MU –> Klik disini

Real Madrid 0-2 Barcelona –> Klik disini

Filed under: Olahraga, Sepakbola, , ,

Tinggalkan komentar

Bookmark and Share

Feedjit