BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Alex de Angelis resmi menjadi pengganti sementara Aoyama


motogp.com

Interwetten Honda MotoGP telah mengkonfirmasikan bahwa Alex de Angelis didaulat sebagai pengganti Hiroshi Aoyama yang mengalami patah tulang belakang. De Angelis akan memulai membalap pada seri berikutnya di Sachsenring, Jerman.

Pada dua seri sebelumnya Kousuke Akiyoshi mengisi kekosongan Aoyama yaitu di seri Assen dan Catalunya. Pada seri terakhir di Catalunya Akiyoshi membalap cukup baik dan finish satu tingkat diatas pembalap Repsol Honda Dovizioso di posisi ke-13.

Keputusan Alex de Angelis sebagai pengganti sementara Aoyama diperoleh setelah HRC membuat permintaan ke RSM Tim Scot sebagai tempat bernaung deAngelis di Moto2. Kedua tim telah membuat perjanjian yaitu De Angelis akan menggantikan posisi Aoyama sampai pembalap Jepang tersebut kembali pulih dari cedera. Setelah Aoyama pulih, de Angelis akan kembali ke Moto2 selama sisa musim 2010.

Aoyama mengakui ini adalah kesempatan baik baginya karena telah kembali ke MotoGP. Sebagaimana kita tahu Alex pernah beberapa tahun membalap di kasta tertinggi ini. Alex berharap pengalamannya itu akan memebantunya untuk memperoleh hasil yang baik walaupun hanya pembalap pemngganti.

Sementara itu pemilik tim MotoGP Honda Interwetten, Daniel M. Epp mengatakan bahwa ini adalah penggantian yang cukup baik dan ia merasa puas. Ia berharap Alex dapat memberikan yang terbaik sampai dengan Aoyama kembali yang diperkirakan sekitar bulan September mendatang.

Filed under: MotoGP, Motorcycle, Otomotif, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: