BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Pra Piala Dunia 2014 : Indonesia menyerah tanpa syarat, 10-0


Sedih rasanya sebagai salah satu anak negeri ini melihat Timnas Indonesia dibantai Bahrain dalam ajang Pra Piala Dunia 2014.

Tidak tanggung-tanggung 10 gol tanpa balas menggetarkan gawang Indonesia pada pertandingan tersebut. Lalu bagaimana kita menyikapi ini? Apa pembelaan PSSI sebagai Asosiasi yang bertanggung jawab terhadap sepakbola dalam negeri?

Menarik untuk menantikan bagaimana juga media massa baik cetak, elektronik maupun dunia maya memberitakan kejadian luarr biasa ini…

Sebagai pecinta sepakbola terutama Timnas Indonesia, selama hampir 15 tahun mengikuti perjalanan Timnas baru kali ini terasa sakiit luar biasa.

Lihat saja pemain2 kita yang bertanding seperti tanpa semangat, tanpa pola dan seperti tida sedang bermain dalam ajang Pra Piala Dunia. Pemain memang tidak bisa disalahkan karena memang itulah kemampuan mereka. Mereka belum terlalu pantas untuk bermain di level atas tingkat Asia.

Anehnya lagi,,, di negeri kita tercinta sebagian besar pemain bola terbaik dalam negeri ikut menyaksikan pertandingan tersebut lewat layar kaca.. Seharusnya merekalah yang bermain disana, bukan menonton…

Lalu kemana saya harus bertanya? Ada yang bisa jawab??

Filed under: Olahraga, Sepakbola, Soccer, , , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: