BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

MotoGP : 2011 Dovizioso tetap di Repsol Honda


Yup jelas sudah nasib Andrea Dovizioso musim depan. Sempat santer akan membela tim satelit, tahun 2011 Dovi akan tetap membaap dengan panji Repsol Honda.

Kepastian tersebut diperoleh setelah pihak Repsol selaku sponsor utama HRC, siap untuk mendukung Dovi di tim Repsol Honda. Itu artinya tahun 2011 tim pabrikan sayap tunggal tersebut akan menurunkan 3 pembalap sekaligus yaitu Dani Pedrosa, Casey Stoner dan Dovizioso. Wow…

Dengan kepastian tersebut, Dovi mengaku cukup senang karena hal tersebut merupakan impiannya di dunia balap. Walau sempat dikabarkan akan hengkang namun keyakinan Dovi akhirnya terkabul untuk tetap membalap bersama Repsol Honda.

Selain menyepakati untuk support tiga pembalap musim depan, Repsol juga telah memperpanjang kontrak dengan pihak HRC setidaknya untuk 2 tahun mendatang seperti dilansir crash. Pada kesempatan tersebut Presiden HRC Tetsuo Suzuki mengatakan cukup senang bisa kembali kerjasama dengan Repsol pada balapan musim depan.

Dengan kepastian tersebut, Dovi mengaku cukup senang karena hal tersebut merupakan impiannya di dunia balap. Selamat buat Dovi, semoga tahun depan lebih berprestasi….

Filed under: Otomotif, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: