BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

tahun 2011 “On Heart” goes to MotoGP


welovehonda.com

PT Astra Honda Motor (AHM) mensponsori Honda Racing Corporation (HRC) Team dengan mencantumkan tagline One Heart racing suit tim sepanjang musim balap MotoGP 2011.

Arena balap merupakan peluang untuk mengembangkan ketangguhan aplikasi teknologi serta strategi meraih waktu tercepat. Balap, skill, semangat dan tekad pembalap menjadi faktor penentu, terutama di arena MotoGP, yang merupakan ajang skill pembalap atau mekanik saja, tidak cukup untuk jadi modal juara.

Harus ada semangat kuat yang menjadi dorongan memacu prestasi. Untuk menang, semangat tinggi untuk berkompetisi serta cita-cita atau impian yang tinggi.

“Bagi Honda, mimpi adalah dorongan spirit yang sangat kuat. Oleh karena itu kita sebut The Power of Dream,” ungkap President Director AHM, Yasuke Hori.

Honda telah membuktikannya selama bertahun-tahun aktif dalam dunia balap. Dengan tantangan yang semakin kuat serta semangat bersaing yang tinggi, Honda terdorong untuk meraih prestasi gemilang di ajang balap, termasuk dalam kancah MotoGP.

Sejak ikut balap MotoGP mulai era tahun 1960-an sampai sekarang, Honda adalah kontestan yang sangat kompetitif. Honda telah mencapai kemenangan 634 podium juara pertama pada berbagai kelas yang dilombakan. Sebanyak 215 di antaranya diraih pada kelas utama 500cc dan MotoGP. Kekuatan mimpi telah mengantarkan Honda meraih berbagai pencapaian yang semula dianggap sulit dicapai.

“AHM mencoba membagi mimpi bersama meraih puncak kejayaan di arena balap dunia MotoGP. Dalam semangat One Heart, kebersamaan satu hati adalah kekuatan yang dahsyat untuk meraih mimpi, termasuk impian yang paling tinggi sekalipun,” ungkap Executive Vice President Director AHM Johannes Loman.

MotoGP adalah simbol puncak prestasi balap dunia. Untuk melekatkan semangat One Heart dalam mewujudkan mimpi tertinggi, PT AHM memutuskan untuk mensponsori tim Repsol Honda melalui penggunaan Logo One HEART dan satu hati.

Logo One Heart akan mulai terlihat pada racing suite dan motor pembalap utama tim Repsol Honda, yaitu Dani Pedrosa dan Andrea Davizioso pada Jumat pagi (5 November2010/waktu Valencia) saat mereka menyiapkan diri untuk mengikuti balapan terakhir di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

Logo One Heart akan menghiasi racing suit di bagian depan, dan lengan tangan kiri dan cover bodi sepeda motor sepeda motor sebelah kanan. Selain itu, kata Satu HATI akan terlihat pada punggung, lengan tangan kanan racing suit dan cover bodi sepeda motor sebelah kiri.

Akhir pekan ini, Dani Pedrosa tentu akan memberikan kado bagi fans beratnya terutama di negara asalnya Spanyol. Dia akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan peringkat kedua dalam World Championship. Dengan 19 poin lebih unggul dari Valentino Rossi yang berada di peringkat ketiga, Pedrosa memiliki peluang besar untuk merebut peringkat kedua dalam World Championship.

Selain mendekatkan impian MotoGP dengan bingkai semangat One Heart, AHM juga menyusun langkah nyata dan terprogram untuk mengarahkan mimpi itu menjadi nyata. Salah satu caranya dengan melakukan pembinaan bibit dan atlet balap nasional. Honda sudah berpartisipasi aktif di Kejurnas Motorprix dan Indoprix. Perusahaan juga sudah mulai mendidik siswa balap di Honda Racing School dan berharap suatu saat dapat mengantarkan pembalap Indonesia berkiprah di ajang balap kelas dunia.

source : welovehonda.com

Filed under: Otomotif, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: