BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Onbux, situs PTC untuk pengais dollar recehan


Sekitar 2 bulan yang lalu saya diajak beberapa teman ngais dollar recehan melalui internet.. Setelah mendapat “doktrin” dari beberapa teman kantor saya pun setengah mau akhirnya ikutan…

Namanya saya yakin rekan2 sudah banyak yang tahu. Yup… PTC atau Paid to Click merupakan salah satu cara buat cari dollar lewat internet yang sangat cocok untuk pemula. Caranya sangat gampang, kita cuma diminta nge-klik iklan pada suatu situs yang jumlahnya sekitar 4-5 iklan per hari.

Ikutan PTC tidak perlu keahlian khusus layaknya ngeblog, adsense dsb.. Syaratnya hanya seperangkat komputer atau laptop dan koneksi internet.

Disini saya coba share hasil yang telah saya dapatkan… Saya telah melakukan cashout (pencairan dana) 3 kali yang langsung masuk secara instan ke paypal saya.. Perlu diketahui, itu hanya dari satu situs yaitu Onbux dimana setiap hari kita disuguhi 4 iklan dengan bayaran 0,01$ perklik

Pada kesempatan yang lain saya akan coba share beberapa situs lain yang sudah terbukti membayar….

Pembayaran pertama sekitar 2 dollar, kedua 3 dollar dan yang ketiga 4 dollar. Monggo dilihat skrinsut bukti pembayaran dibawah…

Buat yang mau ikutan coba2 nyari duit recehan monggo daftar gratis disini atau klik banner dibawah…

 

Buat yang belum punya account Paypal bisa daftar gratis disini

Selamat nge-klik…

Filed under: Artikel, Internet, ,

2 Responses

  1. profit harian mengatakan:

    Artikelnya membantuku gan
    Thank

  2. nurhadi mengatakan:

    bang, saya bisa kursus tatap muka ? nanti bayar gpp dech.. makasih infonya

Tinggalkan Balasan

