BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

All New CBR 150R meluncur di Thailand, bagaimana kans di Indonesia?


the-cycle.com

Tanggal 19 Oktober kemaren, AP Honda Thailand telah meluncurkan All New Honda CBDR 150R… Dengan tagline “True Blood of Sport Spirit”, New CBR 150R membawa kesan baru yang lebih fresh.

Lalu, bagaimana kans motor ini untuk mengaspal di Indonesia. Kalo melalui IU sih mungkin bisa saja bulan depan atau awal tahun 2011 diboyong. Secara menurut AP Honda produk baru tersebut akan mulai dilego per 10 November 2010.

Menurut beberapa informasi, New CBR akan dilego seharga Rp 23 jt di Thailand sana. So, kalo dijual disini bisa2 harga 40jtan…

Lantas bagaimana kans kalo diproduksi di Indonesia lewat AHM? Rasanya mungkin2 saja untuk menuju ke arah sana. Secara peluru pertama lewat New Megapro telah ditembakkan. Tapi moso disuruh perang sendirian lawan duo Byson n Vixy… Kalo ada temennya kan imbang…

Intinya, produk ini menurut saya sangat mungkin diproduksi di Indonesia.  Masalah harga mungkin bisa di kisaran 25jtan. Ayo yang mo dukung komen… hehehe…

Filed under: Otomotif, , , , ,

One Response

  1. Imam Syah mengatakan:

    ea kapan sih di jual di indonesia, pengen tau harganya nih….?
    kalo bisa jangan di atas 30jtan,. nanti malah sma kaya cbr 250… kan yg std 39,9jtan..kalo yg cbs 46jtan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: