BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

[Update] Gambar Honda Blade dan CS1 terbaru


astra-honda.com

Sudah beberapa hari tidak posting karena kesibukan. Hari ini saya hanya ingin share gambar terbaru dari Honda CS1 dan Blade terbaru.

Gambar-gambar tersebut saya comot dari situs resminya AHM. Sesuai dengan posting terkait sebelumnya, kedua produk Honda ini lebih terlihat hanya ganti kulit. Satu hal yang diupdate selain stripping adalah spakbor depan yang lebih kekar dibanding sebelumnya…

Selebihnya silahkan dilihat gambar2 dibawah…

white

red

black

 

repsol

red

black

violet

pic : astra-honda.com

Filed under: Otomotif, , , , ,

9 Responses

  1. Rizqibe mengatakan:

    Kok blade yang tebengnya merah agak ancur ya. Kalau bodynya sih bagus cuman tebengnya kalau merah agak gak nyambung.

    Kalau CS-1 sayang banget cuman Ganti striping dan kombinasi warna lah dari awal aja udah minim striping.

    Salam Winning With Striping

  2. nhd mengatakan:

    Tambahan yang lumayan, batok kepalanya pakai cat, lebih mewah.

  3. sekilas violet ama black gak ada bedanya

  4. BULETIN mengatakan:

    Ketiga kah!

  5. Sang Penjelajah Malam mengatakan:

    keren

  6. asmarantaka mengatakan:

    CS-1 ngk ada yg livery repsol??..xixix:mrgreen:

  7. Soe-ndaroow mengatakan:

    Wow keren banget euy!!!
    spakbornya gue prediksi akan jadi bahan modiv motor2 bebek sport lain.

  8. ryan bravo mengatakan:

    bentaran lg cs1 gw dtg nih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: