BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Honda CS1 dan Blade cuma ganti kulit..?


Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Honda akan me-refresh dua produk yang mandeg belakangan ini. Siapa lagi kalo bukan CS1 dan Blade…

Namun setelah membuka file gambar berisi kedua produk tersebut, langsung lemes nehhh.. Secara pribadi saya melihat tidak ada perubahan secara signifikan terhadap kedua motor ini. Hanya refresh stripping aja alias ganti kulit…

Mungkin rekan2 ada yang berpendapat atao memiliki info lain…? Soalnya saya kurang tahu jg kalo segi mesin dan daleman yang laen..

Pada refresh kali ini Honda mengurangi varian warna yang di kedua produknya. Blade dari 7 varian menjadi hanya 4 varian termasuk Blade Repsol. Sedangkan CS1 dari 4 menjadi hanya 3 varian saja…

Kira2 bagaimana ya efek dari ganti kulit ini… Yang mo komen mangga… yang ga komen bisa lihat2 pic dibawah… Salam…

Iklan

Filed under: Otomotif, , ,

27 Responses

  1. Dani Ramadian berkata:

    Petromaxxx…

  2. Embuh berkata:

    lampu minyakkkk

  3. Oke berkata:

    Puas keduaxx!!!

  4. sandy berkata:

    cuma ngono to??

  5. Momod berkata:

    Jah cm gnt warna

  6. aryo berkata:

    keduaxxx

  7. luxferre berkata:

    Keren

  8. tafridefraaz berkata:

    kedua….
    ganti warna tanpa ganti mesin ……..

  9. Wisnoe berkata:

    Yg jelas beda itu d spatboard dpn, yg lbh gede shg g keliatan cingkrang lagi.. Syg ga ad foto tampak blkgnya..

  10. arinugroho84 berkata:

    Lha wong blade n cs1 mesin nya tokcer kok.
    Tinggal keuletan marketing nya aja

  11. Soe-ndaroow berkata:

    wah jadi semakin keren nih…
    dari segi mesin juga udah sangat oke.
    tinggal marketingnya aja deh………

  12. lekdjie berkata:

    jurus lama

  13. lekdjie berkata:

    slebor ngarep blade diganti nda..

  14. Legenda Rider berkata:

    berita dari mana bro, kl blade lumayan lah, masa cs1 ga ganti body sama sekali?.

  15. ftr berkata:

    coba perhatiin front fender nya, sisi samping.. Itu jg perubahan nya, jd lebih sporty. Coba perhatiin striping utk yg livery repsol.. Makin keren.

  16. martini berkata:

    cuma nglungsungi…..

  17. vegadeth berkata:

    harusnya motornya yg diganti, bukan spakbor dan warna doang. ganti jadi cbr 150.

  18. ashley soulsick berkata:

    blade spakboarnya keren amat….

  19. ashley soulsick berkata:

    kalo mo liat gambarnya dmn yah?….yg gedeaan dikit

  20. karismanis berkata:

    tapi warna bladenya menurut saya jadi tambah sip! Apalagi spakbornya jd tambah gedhe, jd gak keliatan cungkring lagi

  21. aiiefz berkata:

    coba cs1nya kayak gini bro…
    http://aiiefz.wordpress.com/2010/10/07/facelift-honda-cs1/

    btw ijin comot gambarnya ya om…
    😀

  22. asmarantaka berkata:

    jiahh..masih okelah si blade…ganti sepatbornya doang :mrgreen:

  23. Bikers mania berkata:

    Walah cm sgtu doang…??? malah tambah jelek menurutku…masih mending warna dan grafis yg lama…lbh sporty yg lama…Kirain new CS1 bodi difacelift jd mirip CBR 125 ato CBF Stunner tyt cm gnt warna dan striping yg makin jelek…pdhl kudah nunggu versi facelift utk kubeli, gak jd dech…

  24. […] tersebut saya comot dari situs resminya AHM. Sesuai dengan posting terkait sebelumnya, kedua produk Honda ini lebih terlihat hanya ganti kulit. Satu hal yang diupdate selain […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: