BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Honda CS1 dan Blade cuma ganti kulit..?


Setelah lama ditunggu-tunggu akhirnya Honda akan me-refresh dua produk yang mandeg belakangan ini. Siapa lagi kalo bukan CS1 dan Blade…

Namun setelah membuka file gambar berisi kedua produk tersebut, langsung lemes nehhh.. Secara pribadi saya melihat tidak ada perubahan secara signifikan terhadap kedua motor ini. Hanya refresh stripping aja alias ganti kulit…

Mungkin rekan2 ada yang berpendapat atao memiliki info lain…? Soalnya saya kurang tahu jg kalo segi mesin dan daleman yang laen..

Pada refresh kali ini Honda mengurangi varian warna yang di kedua produknya. Blade dari 7 varian menjadi hanya 4 varian termasuk Blade Repsol. Sedangkan CS1 dari 4 menjadi hanya 3 varian saja…

Kira2 bagaimana ya efek dari ganti kulit ini… Yang mo komen mangga… yang ga komen bisa lihat2 pic dibawah… Salam…

Filed under: Otomotif, , ,

27 Responses

  1. Dani Ramadian mengatakan:

    Petromaxxx…

  2. Embuh mengatakan:

    lampu minyakkkk

  3. Oke mengatakan:

    Puas keduaxx!!!

  4. sandy mengatakan:

    cuma ngono to??

  5. Momod mengatakan:

    Jah cm gnt warna

  6. aryo mengatakan:

    keduaxxx

  7. luxferre mengatakan:

    Keren

  8. tafridefraaz mengatakan:

    kedua….
    ganti warna tanpa ganti mesin ……..

  9. Wisnoe mengatakan:

    Yg jelas beda itu d spatboard dpn, yg lbh gede shg g keliatan cingkrang lagi.. Syg ga ad foto tampak blkgnya..

  10. arinugroho84 mengatakan:

    Lha wong blade n cs1 mesin nya tokcer kok.
    Tinggal keuletan marketing nya aja

  11. Soe-ndaroow mengatakan:

    wah jadi semakin keren nih…
    dari segi mesin juga udah sangat oke.
    tinggal marketingnya aja deh………

  12. lekdjie mengatakan:

    jurus lama

  13. lekdjie mengatakan:

    slebor ngarep blade diganti nda..

  14. Legenda Rider mengatakan:

    berita dari mana bro, kl blade lumayan lah, masa cs1 ga ganti body sama sekali?.

  15. ftr mengatakan:

    coba perhatiin front fender nya, sisi samping.. Itu jg perubahan nya, jd lebih sporty. Coba perhatiin striping utk yg livery repsol.. Makin keren.

  16. martini mengatakan:

    cuma nglungsungi…..

  17. vegadeth mengatakan:

    harusnya motornya yg diganti, bukan spakbor dan warna doang. ganti jadi cbr 150.

  18. ashley soulsick mengatakan:

    blade spakboarnya keren amat….

  19. ashley soulsick mengatakan:

    kalo mo liat gambarnya dmn yah?….yg gedeaan dikit

  20. karismanis mengatakan:

    tapi warna bladenya menurut saya jadi tambah sip! Apalagi spakbornya jd tambah gedhe, jd gak keliatan cungkring lagi

  21. aiiefz mengatakan:

    coba cs1nya kayak gini bro…
    http://aiiefz.wordpress.com/2010/10/07/facelift-honda-cs1/

    btw ijin comot gambarnya ya om…😀

  22. asmarantaka mengatakan:

    jiahh..masih okelah si blade…ganti sepatbornya doang:mrgreen:

  23. Bikers mania mengatakan:

    Walah cm sgtu doang…??? malah tambah jelek menurutku…masih mending warna dan grafis yg lama…lbh sporty yg lama…Kirain new CS1 bodi difacelift jd mirip CBR 125 ato CBF Stunner tyt cm gnt warna dan striping yg makin jelek…pdhl kudah nunggu versi facelift utk kubeli, gak jd dech…

  24. […] tersebut saya comot dari situs resminya AHM. Sesuai dengan posting terkait sebelumnya, kedua produk Honda ini lebih terlihat hanya ganti kulit. Satu hal yang diupdate selain […]

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: