BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

INA vs Uruguay : Diego Forlan meminta uang tampil Rp. 180 juta


Getty Images

Ada yang berbeda dengan lawatan timnas uruguay ke Indonesia. Hal itu adalah perlakuan istimewa yang akan diberikan kepada striker Diego Forlan.

Apa saja perlakuan istimewa yang dimaksud?

Pertama
Tidak seperti pemain uruguay lainnya, Diego Forlan meminta bayaran atau match fee sebesar US$ 20 atau sekitar Rp. 10 juta Rp. 180 juta. Hal tersebut disebabkan Forlan berada di bawah naungan agen pemain seperti dilansir VIVAnews.com.

Menurut BTN, uang tampil tersebut terhitung cukup murah untuk mendatangkan bintang sekelas Forlan sehingga langsung disetujui.

Kedua
Panitia telah menyiapkan mobil pribadi khusus yang diperuntukkan untuk mejemput Forlan di Bandara Soekarno-Hatta. Untuk pemain lain hanya dijemput dengan menggunakan bus bersama rombongan dan langsung menuju hotel.

Ketiga
Pengamanan ekstra ketat akan mengawal kedatangan bintang Atletico Madrid di Indonesia. Hal tersebut tidak berlaku bagi pemain lain yang justru terlihat cukup longgar seperti Jorge Fucile, dkk sehingga para pengunjung Bandara bisa berfoto ria.

Ketiga permintaan tersebut sudah dibicarakan oleh BTN dan agen Forlan dan pihak panitia pun tidak keberatan dengan hal tersebut. Agen Forlan pun menyatakan kepastian bergabungnya Forlan dalam lawatan ke Jakarta, dengan syarat ada match fee.

Filed under: Sepakbola, , , , ,

3 Responses

  1. asmarantaka mengatakan:

    PERTAMAXX aja dah:mrgreen:

  2. […] membatalkan rencanya untuk bermain di Indonesia. Padahal melalui agennya beberapa hari lalu, Forlan memastikan akan ikut dalam laga persahabatan […]

  3. forlando mengatakan:

    dasar pemain blagu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: