BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Liga Inggris : Diimbangi Bolton 2-2, MU lengkapi hasil buruk The Big Four


Getty Images

Manchester United mengikuti jejak hasil buruk The Big Four pada pekan ke-6 liga Inggris. Pada pertandingan semala, MU dipaksa bermain imbang  2-2 dengan Bolton Wanderers.

Pada laga yang dihelat di Reebok Stadium, Minggu (26/9/2010) malam WIB, MU malah sempat dua kali tertinggal. Tim tuan rumah tampil mengejutkan setelah mencetak gol di menit keenam lewat Zat Knight.

MU baru bisa membalas gol tersebut pada menit ke-23 melalui kaki Nani dan memaksa babak pertama ditutup dengan skor imbang 1-1. Melalui soloran, Nani menembakan bola dengan cerdik mengelabui kiper Bolton yang akhirnya mati langkah.

Pada pertandingan yang sebenarnya dikuasai MU 66% : 34%, beberapa kali pemain MU mengurung pertahanan Bolton. Namun ketatnya lini belakang membuat pasukan Setan Merah kesulitan menambah gol. Bahkan mereka kembali kecolongan pada babak kedua lewat gol Petrov.

Dengan susah payah, MU akhirnya menyamakan kedudukan melalui pemain pengganti Michael Owen pada menit ke-74. Walaupun di sisa pertandingan terus menyerang, MU gagal menambah gol dan dipaksa bermain imbang 2-2 hingga peluit akhir berbunyi.

Hasil ini melengkapi hasil buruk The Big Four dan MU membuang peluang memperkecil jarak dengan Chelsea yang tidak mendapat poin di pekan ke-6. Sementara, MU naik ke peringkat dua klasemen dengan nilai 12. Sedangkan Bolton naik ke peringkat 11 dengan nilai tujuh.

Filed under: Sepakbola, , ,

One Response

  1. Setiawan mengatakan:

    Sukur dah…. pas banget Chelsea kalah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: