BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Liga Inggris : Pekan buruk buat anggota The Big Four


AFPPekan ke-6 Liga Primer Inggris menjadi pekan terburuk sejauh ini untuk anggota The Big Four. Betapa tidak, tiga tim yang bertarung hari Sabtu malam memperoleh hasil yang tidak memuaskan.

Juara bertahan, Chelsea mengawali hasil buruk dengan tumbang untuk pertama kali musim ini. Setelah secara gemilang menang 5 kali berturut-turut, The Blues harus tunduk pada seorang Carlos Tevez yang membawa The Citizen unggul lewat gol tunggalnya di menit ke-59.

Di Anfield, Liverpool belum bisa bangkit dari keterpurukan setelah hanya bermain imbang dengan Sunderland. Walau sempat unggul lewat gol Dirk Kuyt menit ke-5, gawang Liverpool malah dua kali dijebol Darren Bent menit 25 dan 48. Beruntung The Reds memiliki Steven Gerrard yang menyelamatkan Liverpool dari kekalahan pada menit ke-64.

Hasil lebih buruk dialami The Gunners Arsenal. Bermain di kandang sendiri Arsenal menyerah di tangan West Brom 2-3. Bahkan Arsenal sempat tertinggal 3 gol sebelum Samir Nasri memperkecil kedudukan lewat dua gol telat.

Satu anggota The Big Four lain yaitu Manchester United baru akan bertanding minggu ini. Red Devils akan bertandang ke Bolton dengan dibayangi masalah yang dialami strikernya Wayne Rooney. Apakah MU akan mengalami hasil kurang buruk???

Filed under: Sepakbola, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: