BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Indonesia hadapi Uruguay 8 Oktober, semoga tidak ada anarkis


Reuters

Tersiar kabar di beberapa media baik cetak maupun elektronik bahwa, Timnas Uruguay sudah sepakat untuk menjalani pertandingan persahabatan melawan Indonesia 8 Oktober mendatang. Setelah melawan Indonesia, uruguay juga akan melawat ke negeri tirai bambu tanggal 12 Oktober.

Dalam keterangannya di Montevideo, seperti dilansir Reuters, Jumat (24/9/2010), Tabarez dikabarkan memilih pemain-pemain terbaiknya untuk melakukan pertandingan pertama setelah dia memperpanjang kontraknya sebagai pelatih La Celeste di bulan ini. Selain Forlan yang merupakan pemain terbaik Piala Dunia 2010, juga terdapat nama-nama beken macam Luis Suarez, Edinson Cavani, Martin Caceres, Fernando Muslera, sampai kapten Diego Lugano.

Pertandingan persahabatan ini merupakan rencana ke sekian kalinya timnas Indonesia setelah beberapa rencana sebelumnya selalu gagal. Perrtandingan tersebut merupakan bagian dari persiapan menghadapi Piala AFF yang akan digelar pada 1-29 Desember.

Sebagai informasi, pada Piala AFF 2010 tersebut Indonesia merupakan salah satu tuan rumah bersama Vietnam. Indonesia tergabung Grup keras yang diisi oleh Thailand, Malaysia dan kemungkinan satu tim lagi adalah Laos.

Untuk menyaksikan pertandigan versus Uruguay, siap-siap untuk merogoh kocek sebesar Rp. 100.000 – 150.000. Sementara untuk VIP kemungkinan harga tiket mencapai Rp. 200.000.

Semoga pertandingan tersebut dapat terealisasi setelah beberapa lama menunggu hadirnya tim besar ke tanah air. Mari dukung rencana tersebut dengan tidak berbuat anarkis. Jangan samapi tragedi saat rencana kedatangan MU terulang. Bravo Indonesia…

Filed under: Sepakbola, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: