BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

DIIC 2010 : Busyeeet… Persib dipermak Sriwijaya 0-6..


sripo

Beuuuh..! baru 2 hari kemaren menang, eh hari kalah… Telak lagi… Skor 0-6 tidak bisa diterima…. Sebagai bobotoh ikut sedih atas tragedi ini. Semoga para pemain tidak jatuh mentalnya. Ujian sebenarnya pada kompetisi ISL 2010 segera datang…

Berlatih terus… n pantang mundur sib..

Berikut cuplikan pertandingan vs Sriwijaya semalam…

Sriwijaya FC berhasil lolos ke final Inter Island Cup 2010, setelah pada laga keduanya melawan Persib Bandung, ‘Laskar Wong Kito’ menang telak 6-0.

Dalam laga yang dihelat di Gelora Jakabaring, Rabu (1/9) malam WIB itu, SFC butuh kemenangan lebih dari tiga gol untuk bisa lolos ke final. Sedangkan Persib hanya butuh hasil imbang untuk lolos dari Grup B.

Pesta gol SFC diawali Budi Sudarsono di menit ke-12 saat menghajar bola rebound hasil tembakan keras Octavianus Maniani yang ditepis oleh kiper Persib Dedi Haryanto. Semenit berselang Budi mencetak gol keduanya lewat eksekusi free kick dari sisi kiri pertahanan Persib.

Di menit ke-24 Budi melengkapi hat-tricknya setelah bola sodoran Park Jung-Hwan dituntaskan menjadi sebuah gol oleh Budi yang berada di kotak penalti.

Park kemudian mencetak gol keempat di menit ke-27 lewat tembakan melengkung yang tak mampu dijangkau oleh Dedi. Babak pertama diakhir dengan skor 4-0.

Babak kedua Octovianus menjadi mimpi buruk bagi barisan belakang Persib. Mantan pemain Persitara Jakarta Utara itu mencetak dua gol di menit ke-58 dan ke-71 yang membuat skor akhir jadi 6-0 untuk SFC.

Dengan begini SFC yang kalah 0-3 dari Persiba Balikpapan di laga pertama, akan menantang Persiwa Wamena di partai puncak yang akan dihelat di Jakabaring pada 5 September mendatang.

detiksport.com

Filed under: Sepakbola, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: