BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Transfer issue : Inter Milan siap datangkan Fabregas dan Forlan


getty images

Inter Milan siap membuat gebrakan menjelang penutupan bursa pemain. Rumor yang beredar Nerazzuri akan mendatangkan Cesc Fabregas ke Giuseppe Meazza.

Target mempertahan tiga gelar yang diraih musim lalu adalah penyebabnya. Untuk menjaga performa tim mengikuti beberapa ajang sekaligus, Inter butuh pemain yang berkualitas yang dapat memberikan perbedaan terhadap tim. Semua kebutuhan ada pada pemain Arsenal tersebut.

Pada jendela transfer sebelumnya, Inter terlihat lebih santai dibanding rivalnya. Sejauh ini, Inter baru mendatangkan Luca Castelazzi dengan status bebas transfer dan Coutinho yang kembali dari masa peminjaman.

Alasan lain mendatangkan Fabregas adalah dua incaran utama Rafael Benitez yaitu Dirk Kuyt dan Javier Mascherano, sudah lepas. Yang pertama memilih bertahan di Liverpool sedangkan Mascherano sudah resmi berbaju Barcelona untuk empat tahun ke depan.

Yang agak mengejutkan adalah Fabregas tidak santer sebelumnya akan diburu Inter. Justru klub yang diisukan akan memboyong Fabregas adalah Barcelona.

Seperti diberitakan Dailymail, Inter sudah mengirimkan perwakilan ke London dan menyiapkan dana sebesar 32,5 juta poundsterling untuk mendapat tandatangan pemain usia 23 tahun itu. Satu nama lagi yang diisukan akan dibeli Inter adalah bintang Uruguay yang bermain di Atletico Madrid yaitu Diego Forlan.

Kita tunggu saja..

Filed under: Sepakbola, , , , ,

3 Responses

  1. pertamax dolo…
    wah, ini dia berita yang saya cari…
    soalnya ane Interisti,,,,
    thanks info nya,,,

  2. vega* mengatakan:

    ga bakalan dah klo fabregas, taruhan apa juga aku berani bro haha, klo forlan gatau tapi klo pindah ATM jadi tanpa taring dah…soso

  3. Yoga mengatakan:

    Intr seharunya mulai melakukan peremajaan dalm tim,pemain yg skrg dah terlalu tua,..carilh pemain2 muda brbkt,yg bisa mmbwa perubhan kdpnya,.!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: