BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Island Cup 2010 : Persib menang euy…! Jinakkan Persiba 3-2


tribunjabar.co.id

Buat para bobotoh sekalian saya mo ngucapin selamat atas kemenangan pertama dibawah kepelatihan Kang Darko Janakovic. Yup, setelah sempat tertinggal 0-1, Persib berhasil membalikkan keadaan atas Persiba dengan skor 3-2.

Pada ajang yang bertajuk Djarum Inter Island Cup 2010, Persib bermain tanpa diperkuat 5 pemain utamanya yang sedang dalam pemusatan latihan timnas. Namun demikian dengan formasi yang benar-benar baru, Persib dapat memberikan perlawanan cukup ketat.

Tercatat hanya empat nama familiar pada musim sebelumnya. Empat pemain tersebut adalah “The Spider” Cecep Supriatna, Airlangga Sucipto dan Gilang Angga. Sedangkan satu pemain lagi adalah Cristian Gonzales yang mempunyai tandem baru pada diri Pablo Frances.

Sempat bermain kaku dan terlalu hati-hati Persib lebih dulu tertinggal lewat gol set piece Asri Akbar di menit ke-49.Tak sampai lima menit Persib berhasil menyamakan kedudukan lewat gol bunuh diri Mijo Dadic menit ke-52.

Pada menit 57 Persib balik unggul setelah Christian Gonzales sukses menanduk bola hasil sepakan bebas Viscarra dari sisi kiri. Setelah kembali disamakan Persiba menit ke-69, Persib akhirnya memastikan kemenangan pada menit ke-79.

Adalah Rahmat Affandi yang masuk sebagai pemain pengganti tampil sebagai pahlawan. Tendangan kerasnya bersarang di pojok kiri jala I Made Wirawan. Skor 3-2 untuk Persib bertahan samapi pertandingan usai.

Bravo Persib…!

Filed under: Sepakbola, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: