BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Stoner datang… Siapakah yang akan terdepak dari Honda? Pedrosa atau Dovi?


afp

Kedatangan juara dunia 2007 Casey Stoner ke tim Honda, mengundang satu pertanyaan misterius. Siapa yang aakan menjadi partner pembalap Australia itu musim depan?

Satu tempat sudah dipastikan milik Stoner… Dan sesuai peraturan yang ada berarti ada satu pembalap yang harus rela lengseng dari tim HRT. Siapa yang memiliki kans untuk tetap bertahan?

Melihat perjalanan musim balap 2011, secara performa jelas Dani Pedrosa adalah kandidat kuat untuk menjadi partner Stoner. Itu berarti Andrea Dovizioso harus membalap bersama tim lain musim depan.

Namun, Dovizioso tak ingin mimpi buruk itu menjadi kenyataan. Melalui manajernya, Simone Battistella, dia mengaku tetap punya keinginan yang besar untuk masuk skuad HRT pada tahun depan. Padahal secara resmi Honda sudah mengajukan proposal agar dia dapat memperkuat Gresini. Namun pihak Dovi belum menyepakati hal tersebut.

Seperti di kutip La Gazzetta dello Sport, Dovi menilai Gresini merupakan tim bagus, tetapi saya ingin bersama Honda untuk meraih impian menjadi juara dunia.

Cukup menarik untuk ditunggu terus kabar selanjutnya. Kita akan lihat, antara Pedrosa dan Dovi siapa yang akan tersingkir…?

Filed under: Otomotif, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: