BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Liga Spanyol : Duel “El Calsico” Barcelona dan Real Madrid tetap menjadi menu utama


Perhelatan gelamor lapangan hijau La Liga segera dimulai. Akhir minggu ini La Liga akan menggelar jornada 1 sekaligus membuka pacuan menuju titel juara.

Juara bertahan Barcelona dan Real Madrid diyakini akan tetap menjadi pemeran utama seperti musim lalu. Sementara Valencia dan Sevilla akan tetap menjadi batu sandungan untuk merengkuh titel La Liga.

Tim lain yang berpotensi merepotkan tim-tim kelas atas adalah Atletico Madrid. Juara UEFA Europa League 2010 ini memiliki amunisi yang cukup mumpuni untuk menyodok ke papan atas. Mereka memiliki bintang latin sekaliber Diego Forlan dan Sergio Aguero.

Namun demikian banyak kalangan berpendapat bahwa musim ini tidak bakal banyak berubah. Pertempuran di papan atas akan tetap menyuguhkan perseteruan abadi Barcelona dan Real Madrid. Sepertinya juara musim 2010/2011 akan ditentukan oleh duel El Clasico.

Barcelona dengan kekuatan inti yang hampir sama dengan musim sebelumnya mendapat suntikan baru pada diri striker timnas Spanyol David Villa. Pemain ini cukup cepat beradaptasi mengingat banyaknya pemain timnas Spanyol di tim catalan.

Sedangkan Real Madrid akan berusaha bangkit musim ini. Pembelian jor-joran musim lalu harus dibayar dengan gelar juara jika tidak ingin semuanya sia-sia.

Kedatangan The Special One diyakini menambah kekuatan Real Madrid musim ini. Jose Mourinho sudah terbukti kemampuannya termasuk raihan gemilang Treble Winners musim lalu bersama Internazionale.

Buat anda para pecinta sepakbola jangan khawatir, stasion televisi swasta TVOne akan menyiarkan serunya La Liga setiap akhir pekan untuk anda semua….

Filed under: Sepakbola, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: