BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Nugguin kemunculan Vario Techno Non CBS…


Pada artikel Mas Taufik soal TPT-nya Honda, disana ditulis salah satu kode NC11A3C A/T… Menurut saya pribadi kode itu menuju kepada varian motor matik yang basisnya Vario Techno.. Bisa salah atau bisa juga benar..

Pendapat saya bukan cuma tebak-tebak buah mangga alias asal tebak. Saya melihat kode tersebut masih satu spesies dengan kodenya New Vario Techno yaitu NC11A3CB A/T. Letak perbedaannya khan cuma pada hurup B, yang tidak ada di varian tersebut.. Lanjuut..

Jika melihat motor beserta spesifikasi New Vario Techno, saya berpendapat bahwa B itu lebih banyak berarti fitur Combi Brake atau lebih tenar CBS. Nah dengan absennya huruf B tersebut, saya memiliki kesimpulan varian NC11A3C A/T mengacu pada Vario Techno Non CBS. Ayo yang punya spyshoot terbaru di-share dong…

Hal ini justru terbalik dengan pendapat salah satu pengunjung warung ijo… Lihat gambar dibawah…

tmcblog.com

JIka benar bahwa motor tersebut adalah Vario Techno tanpa fitur CBS, pertanyaannya adalah akan dposisikan dimana motor tersebut…? Yang jelas harganya pasti dibawah Vario CBS…

Nah, kalo kita tilik harga varian tepat dibawah Vario CBS adala New Vario yaitu di harga 15 jtan 14,3jt.. Bisa saja misalnya dikasih harga di tengah-tengah yang berarti perbedaan harga ketiga varian tersebut sangat tipis… Just info, untuk harga Vario CBS berada di kisaran 15,75jt.

Okelah kalo begitu… pantengin terus kelnjutannya…

Filed under: Otomotif, ,

2 Responses

  1. Baroto mengatakan:

    Komen ane : Jangaaannnn, soalnya Vario Techno itu icon nya ya Combi Brake itu kok skrg mo di hilangkan, Kasihan pemilik Vario Tech lama yg ber CB krn berarti Combi Brake emang ga berguna (tdk punya kelebihan) krn dg mudah dihilangkan oleh Honda ??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: