BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Charity Games : Garuda Merah taklukan Garuda Putih 4-1


antara

Charity games yang digelar di Stadion Gajayana, Malang menghasilkan Garuda Merah sebagai pemenang. Pada laga yang digelat untuk menghormati pendiri Arema Acub Zaenal, Garuda Merah mencukur Garuda Putih dengan skor telak 4-1.

Garuda Merah yang dikomandani Ahmad Bustomi memperlihatkan permainan yang lebih rapi dibandingkan Garuda Putih. Dua pemain blasteran yaitu irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan bermain cukup baik dan menjadi inspirasi tim.

Mereka bermain simpel melalui sentuhan dari kaki ke kaki dan tidak berlama-lama dengan bola. Berbeda dengan Garuda Putih yang dikomandani Eka Ramdani, permainannya kurang mengalir dan terlalu lama memegang bola. Demikian halnya dengan pemain blasteran Alessandro Trabucco yang belum mampu memberikan penampilan terbaiknya di laga ini.

Alhasil skor 4-1 untuk Garuda Merah cukup pantas diraih oleh anak asuk Subangkit ini. 4 gol yang tercipta disarangkan oleh Irfan Bachdim 2 gol. 2 gol tambahan disarangkan masing-masing oleh Ferry Ariawan dan Andik Firmansyah. Satu gol balasan Garuda Merah dicetak oleh pemain Persebaya Taufik.

Khusus melihat penampilan tiga pemain blasteran, rasanya cukup layak untuk dinominasikan untuk mengisi skuad U-23 bahkan mungkin timnas senior. Kim Jeffer dan Irfan Bachdim bermain dengan baik dan mampu beradaptasi dengan pemain lokal.

Satu nama yang belum memberikan penampilan maksimal adalah Alessandro Trabucco. Namun pemain berusia 16 tahun ini masih memiliki kesempatan untuk menunjukkan kemampuannya di Surabaya  7 Agustus mendatang.

Bravo Sepakbola Indonesia….!

Filed under: Sepakbola, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: