BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Inter lepas Maicon ke Madrid, buru Mascherano


Harian La Gazzeta dello Sport mengabarkan bahwa dalam 48 jam kedepan Maicon akan segera menjadi milik Real Madrid. Kepastian tersebut diperoleh setelah pelatih baru Inter Rafael Benitez akhirnya mempersilahkan pemain Brasil tersebut untuk pindah klub.

Maicon akan dijual dengan harga 28 juta euro dengan durasi kontrak selama 4 musim kedepan. Setiap musimnya Maicon akan memperoleh gaji sebanyak 7 juta euro.

Pada dua pekan terakhir Internazionle telah melego dua pemainnya. Sebelumnya, striker jangkung Mario Ballotelli telah resmi berbaju Manchester City dengan harga jual 29 juta pound.

Hasil pembelian dua pemain tersebut dikabarkan akan digunakan untuk melakukan pembelian beberapa pemain. Pelatih Benitez ingin merubah gaya permainan Inter menjadi lebih atraktif. Oleh karena itu, Inter butuh pemain baru yang bisa mendukung rencana tersebut.

Hangat dikabarkan salah satu pemain yang sedang diburu Inter adalah Javier Mascherano dari Liverpool. Mascherano dianggap Benitez cocok untuk mengisi lini tengah karena bertipikal pekerja keras dan memiliki visi permainan yang baik.

Kemungkinan datangnya Mascherano ke Inter semakin besar setelah pemain tersebut secara resmi mengumumkan keinginannya untuk hengkang dari skuad The Reds beberapa waktu kemarin. Jadi, siap-siap sajapara Interisti untuk menyambut puggawa baru mereka Javier Mascherano.

Filed under: Sepakbola, , , , , ,

2 Responses

  1. REC*303 mengatakan:

    PertamaX

  2. pertamax dulu…
    sayang banget… saya sebagai interisti sebenernya nggak seneng bek kelas dunia macem maicon ngikutin si mou ke madrid…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: