BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Fabregas dirayu Puyol dan Pique ke Barcelona


marca

Barcelona terus merayu Cesc Fabregas untuk kembali ke Barcelona. Seperti diketahui, Fabregas adalah pemain Barca sejak junior namun hijrah ke Arsenal setelah kurang mendapat tempat di tim utama.

Di Arsenal, Fabregas mengalami metamorfosa yang sangat baik dan menjadi tulang punggung tim. Semasa masih ada Patrick Vieira, Cesc sering diduetkan dengan pemain Perancis tersebut sebagai jangkar. Seiring dengan waktu, Cesc menjadi pemain paling penting The Gunners dan dipercaya menjadi kapten Arsenal di usia cukup muda yaitu 23 tahun.

Melihat performa Cesc yang menanjak, Barcelona ingin menarik kembali sang pemain yang hilang untuk menambah kekuatan lini tengah mereka. Terlebih pesaing utama mereka telah mendatangkan pelatih Jose Mourinho yang terkenal jago meracik dan mambangun tim kuat. Terbukti musim lalu, Mou memberikan treble winners bagi Inter dan sebelumnya sukses merengkuh banyak gelar bersama Chelsea.

Ada hal lucu pada saat perayaan gelar Juara Dunia untuk timnas Spanyol baru-baru ini. Pada perayaan tersebut, Cesc diminta secara paksa untuk memakai seragam kebesaran Barcelona merah-biru. Si pemaksa tersebut adalah dua punggawa Bacelona Carles Puyol dan Gerrard Pique yang sangat mengharapkan keberadaan Cesc di tim catalan. Jadilah Fabregas dengan berseragam kaos Barcelona merayakan kemenangan timnas Spanyol yang juga didukung oleh kiper Pepe Reina.

Akibat hal tersebut dikabarkan Cesc harus memberikan penjelasan kepada pelatih Arsene Wenger. Namun secara profesional memberikan pernyataan bahwa dia mendedikasikan juara dunia untuk fans Spanyol dan Arsenal. Cesc juga mengakui kalau Arsenal adalah salah satu klub terbaik di dunia.

Kita lihat saja, apakah rayuan Puyol dan Pique berhasil…?

Filed under: Sepakbola, , , , , , ,

2 Responses

  1. itcompare mengatakan:

    sip info, belajar teknisi komputer pemula http://itcompare.wordpress.com

  2. kalo puyol ke barca, bakalan perang bintang nih madrid dengan om mou ama si pep dengan barvanya…:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: