BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Moratti says “Maicon tidak akan dijual”


Keinginan klub-klub Eropa untuk memboyong bek sayap Internazionale Maicon dipastikan mendapat jalan terjal. Hal tersebut dikarenakan pemilik Inter Massimo Moratti dengan tegas tidak akan menjual pemainnya itu.

Moratti menganggap, Maicon merupakan aset yang sangat berharga bagi tim dan klub. Kehilangan pemain seperti Maicon akan menjadi kerugian yang sangat besar. Saat ini dialah pemain beka sayap kanan terbaik di dunia.

Salah satu yang paling ngidam dengan Micon adalah Real Madrid. Bahkan pelatih mereka yang juga mantan pelatih Inter Jose Mourinho dengan jelas bahwa ia ingin Maicon menjadi bagian Real Mdrid musim depan. Namun kenyataannya seperti akan menemukan jalan buntu setelah pernyataan dari Moratti.

Sempat dikabarkan bahw Madrid telah menawar mantan pemain Monaco ini dengan harga 25 juta euro atau setara Rp 277 miliar. Namun, kubu “Nerazzurri” menolak mentah-mentah tawaran tersebut dan menganggap haga Maicon tak kurang dari 35 juta euro atau sekitar Rp 388 miliar.

Sepertinya isu seputar Maicon akan menjadi berita menarik dan terus dicari updatenya oleh penggemar sepakbola di seluruh dunia termasuk saya. We’ll see together…

Filed under: Sepakbola, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: