BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Piala Dunia 2010 : Italia ditahan Selandia Baru 1-1


Getty Images

Lagi-lagi kejutan terjadi di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan. Juara bertahan Italia dipaksa main imbang 1-1 dengan Selandia Baru. Bahkan negeri kiwi tersebut sempat unggul terlebih dahulu.

Pertandingan yang digelar di Stadion Mbombela menjadi saksi bahwa Piala dunia kali ini kerap menyulitkan tim unggulan, tak terkecuali Itali.

Setelah bermain imbang di partai perdana dengan Paraguay, Italia kembali kesulitan menghadapi lawan yang sebenarnya jauh lebih lemah dari mereka. Walaupun cukup mendominasi permainan, Italia gagal memanfaatkan beberapa peluang emas.

Gol masing-masing tim dicetak di babak pertama. Selandia Baru memimpin lebih dulu melalui Shane Smeltz. Italia berhasil membalas menit ke-28 melalui Vincenzo Iaquinta dari titik penalti.

Selain itu pada pertandingan tersebut kiper Mark Paston bermain cukup gemilang menggagalkan beberapa peluang Italia. Tiang gawang pun menjadi pemain ke-13 bagi Selandia Baru yang menggagalkan tendangan Montolivi menjadi gol.

Akankah tim-tim kuat seperti Italia gagal melaju ke putaran selanjutnya. Tidak ada yang tidak mungkin… Yang jelas Italia harus bermain all out di pertandingan terakhir jika tidak ingin angkat koper lebih dini.

Filed under: Sepakbola, , ,

One Response

  1. dedewinasis mengatakan:

    3 lions memang kalang kabut di afrika ini!! waka waka ‘e’e!

    http://dedewinasis.wordpress.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: