BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Casey Stoner gigih di Silverstone, raih posisi ke-5


Gigih dan pantang menyerah… Begitu kiranya boleh disematkan pada Casey Stoner.. Bagaimana tidak, pembalap Ducati tersebut sempat tercecer ke posisi ke-12 selepas start, Stoner berhasil merangsek sampai akhirnya finish di posisi ke-5.

Stoner memang sedang mengalami masa surut di MotoGP. Sebutan pembalap utama Ducati pun sempat dipertanyakan. Bahkan pada beberapa seri awal MotoGP posisinya kalah dari rekan setimnya Nicky Hayden.

Namun pada gelaran di Silverstone Inggris pembalap Australia ini membalap cukup baik dan finish kelima persis dibelakang Hayden. Posisi ke-5 yang diraih tersebut diraih setelah mulai membalap di grid ke-6.

Sempat melorot ke posisi ke-12, lambat laun Stoner memperbaiki posisi. Tercatat beberapa pembalap didepannya di-overtake dengan baik . Pembalap tersebut yaitu Simoncelli, Pedrosa sampai de Puniet yang semuanya adalah pembalap Honda.

Dengan hasil ini diharapkan Stoner mengalami peningkatan motivasi dan percaya diri. Sehingga kedepannya akan terus semakin membaik seperti kala menjadi juara dunia..

Filed under: Uncategorized, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: