BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Honda resmikan Safety Riding Center terlengkap di Asia Tenggara


Dari negeri jiran dikabarkan bahwa afiliasi Honda di Singapura yaitu Singapore Safety Driving Centre Ltd (SSDC telah meresmikan Safety Riding Center baru yang memiliki sirkuit terlengkap di Asia Tenggara. Sirkuit tersebut dilengkapi dilengkapi dengan fasilitas baru yang dapat memberikan pelatihan dan pengujian untuk pengendara dari semua jenis kendaraan mulai sepeda motor sampai dengan kendaraan berat seperti truk crane .Sejak berdirinya di tahun 1983 ketika pertama keselamatan mengemudi pusat di Singapura, SSDC telah melatih lebih dari 250.000 pengendara dan driver. Ini menunjukan Honda berkomitmen terhadapt mobilitas masyarakat yang aman di Singapura.

Honda berharap pusat ini akan membuat tolak ukur baru dengan membuat suatu kontribusi yang lebih besar untuk ideal mobilitas yang lebih aman, karena keamanan bukan hanya mimpi Honda tapi harapan kuat dari semua orang di Singapura dan bahkan di seluruh Asia.

Sejak tahun 1964, untuk memenuhi tanggung jawab sosial sebagai perusahaan yang menyediakan mobilitas termasuk sepeda motor dan mobil, Honda telah menyediakan kesempatan pelatihan bagi pengendara sepeda motor dan mobil untuk belajar penanganan dan pengoperasian kendaraan yang tepat dan aman.

Dalam upaya kampanye keselamatan berkendara tersebut Honda akan terus berupaya untuk menjadi perusahaan yang konsen dan berkomitmen dalam mempromosikan keselamatan di jalan raya.

Data Singapore Safety Riding Centre Ltd (SSDC)
Didirikan : Jul 1983
Kantor Pusat : Woodlands (bagian utara Singapura)
Luas Area : 25.000 m2
Pemilik Saham
27,5% Honda Motor Co, Ltd
5,0% Rainbow Sekolah Motor Co, Ltd
27,5% Kah Motor Co Sdn. Bhd
5,0% Boon Siew Sdn. Bhd
35,0% Lainnya
Perwakilan: Yoshihisa Saito
Pekerjaan: 320 asosiasi

** Maaf kalo terjemahannya keliru, yang penasaran langsung aja ke sourcenya di http://world.honda.com/news/2010/c100609Safety-Driving-Center-Singapore/index.html

Filed under: Otomotif, ,

One Response

  1. Arix mengatakan:

    ini baru peduli manusia…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: