BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Honda PCX diluncurkan 16 Juni 2010 di PRJ


Besok , tanggal 16 Juni 2010 kalo tidak ada aral melintang, AHM akan meluncurkan skutik terbarunya yaitu Honda PCX. Produk ini dimaksudkan untuk mempertegas barisan skutik Honda. Sebagaimana kita tahu bahwa bulam Mei kemarin AHM baru saja me-release Honda Scoopy.

Berbeda dengan Scoopy yang diproduksi lokal yaitu di pabrik AM plant 3 Cikarang, Honda PCX akan didatangkan langsung dari Thailand. Dengan begitu spesifikasinya pun tentunya tidak akan berbeda dengan PCX di Thailand sana.

Agenda launching Honda PCX akan dilangsungkan di Pekan Raya Jakarta sehingga secara langsung akan diperkenalkan kepada pengunjung PRJ beriringan dengan Scoopy yang sudah hadir duluan.

Honda PCX memiliki sesifikasi mesin 125 cc 4 tak satu silinder yang dilengkapi fitur ECE 40 Mode cycle. Dengan  teknologi ini, PCX diklaim mampu melaju sejauh 50 km setiap 1 liter BBM.

Selain fitur standar khas matik Honda seperti Combi Brake System, PCX akan dilengkapi dengan Idling Stop System. Teknologi tersebut memungkinkan mesin akan mati total saat motor berhenti dalam waktu lebih dari 3 detik. Untuk berjalan kembali, pengendara cukup tarik gas tanpa perlu menghidupkan kembali melalui tombol starter.

Hal tersebut menyebabkan konsumsi bahan bakar pun bisa ditekan, misalnya ketika terjadi kemacetan atau berhenti di lampu merah terutama di kota besar seperti Jakarta.

Filed under: Motorcycle, Otomotif, ,

One Response

  1. Arix mengatakan:

    hufff keren juga bentuknya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: