BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Rossi absen, Pedrosa juara Mugello


Tanpa ada Valentino Rossi, balapan MotoGP Italia menjadi milik Dani Pedrosa, Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso. Pedrosa tak terkejar oleh dua saingannya itu hingga akhirnya memenangi balapan.

Ketiadaan Rossi, yang absen akibat tulang tibia di kaki kanannya patah, di balapan kali ini tak membuat publik Italia kehilangan tontonan. Sebaliknya, aksi seri disajikan para pesaingnya.Dalam race yang dihelat di Sirkuit Mugello, Minggu (6/6/2010) malam WIB, Lorenzo yang menjadi andalan Yamaha sepeninggal Rossi tak mampu berbuat banyak untuk mengejar Pedrosa, yang sejak start sudah memimpin balapan. Malahan, Lorenzo harus bersaing ketat dengan Dovizioso.

Pedrosa yang tak memiliki lawan terus menggeber Honda-nya hingga jauh meninggalkan Lorenzo. Dari yang awalnya hanya unggul dua detik, pembalap asal Spanyol itu terus memperlebar jarak hingga sempat unggul 7,3 detik atas Lorenzo.

Akhirnya, balapan ini pun berhasil dimenanginya. Posisi dua dan tiga ditempati oleh Lorenzo dan Dovizioso. Sementara itu pertarungan untuk posisi empat terjadi dua lap terakhir.

Casey Stoner berhasil menyalip Marco Melandri di lap terakhir, dan pembalap dari tim Ducati itu akhirnya finis di urutan empat–meski hanya unggul tipis atas Melandri.

detiksport.com

Filed under: MotoGP, Motorcycle, Otomotif,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: