BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Pertengahan 2010, Kawasaki tambah line up motor Sport


Ingin meneruskan kesuksesan motor gede di Indonesia, Kawasaki kembali membuat terobosan di pasar motor sport. Kawasaki akan membawa Ninja ZZR ke pasar motor Indonesia pada bulan Juni atau Juli 2010 mendatang untuk menambah line up Ninja.

Ninja ZZR tersebut dipastikan akan meningkatkan image Kawasaki yang sebelumnya memang sudah terkenal sebagai pabrikan motor berperforma tinggi di Indonesia.

Rencana mendatangkan motor tersebut diungkap National Sales Manager PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Freddyanto Basuki.

Ninja ZZR sendiri merupakan motor sport Kawasaki yang mengusung mesin DOHC berkapasitas 599 cc. Mesin yang didukung 16 katup dengan transmisi enam percepatan tersebut dapat mencapai kecepatan hingga 200 km/jam dengan torsi maksimal mencapai 65,68 pada putara 10.000 rpm.

Harga motor yang memiliki berat 171 kg tersebut di Jepang mencapai US$ 11.000 (Rp 103 juta) hingga US$ 12.000 (Rp 112 juta), itu belum termasuk PPnBM yang akan dibebankan bila memasukan produk ini ke Indonesia.

Jika PPnBM sekitar 75%, maka kisaran harga dari motor tersebut sekitar 180-120jt. Wow harga fantastis untuk sebuah motor. Tetapi harga tersebut dijamin mengingat style dan performa dari Ninja ZZR tersebut memang cukup mumpuni.

Sama halnya dengan Ninin 250cc, ZZR ini menargetkan pasar yang sangat segmented yakni para pembalap yang membutuhkan motor cepat untuk berlaga di super sport dan para hobbies.

Filed under: Motorcycle, ,

One Response

  1. wow keren kapan ya motor itu datang di negeri ogut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: