BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Bermain agresif, Persib pukul Persela 2-0


 

Persib berhasil menundukan Persela 2-0 dalam lanjutan ISL, Minggu 6/12/09 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung. Kedua gol Persib dipersembahkan oleh Nova Arianto dan Hilton Moriera.

Pertandingan yang dimulai pukul 19.00 WIB ini, permainan agresif sungguh agresif. Terlihat di kala para pemain kehilangan bola, mereka lnagsung melakukan pressure terhadap pemain lawan terutama yang sedang pegang bola.

Kekalahan yang diterima saat melakoni partai tandang ke Papua, menjadi pelecut semangan anak-anak Bandung. Dengan dukungan para bobotoh dan suporter yang memadati Stadion Si Jalak Harupat, mereka seakan memperoleh doping…

Tak terlihat sedikitpun rasa lelah pada raut muka dan permainan di lapangan. Penuh spirit, agresif , cepat dan keras…

Hasilnya pun sungguh berbading lurus… Gol dari Nova Arianto di awal-awal pertandingan dan satu lagi sumbangan dari Hilton Moriera seakan memberikan air bagi bobotoh yang sedang dahaga akan kemenangan Persib.

Dengan kualitas materi pemain yang cukup mumpuni, plus dukungan dana yang sudah cukup baik, Mang Jaya tinggal melakukan racikan yang mumpuni untuk membangun tim yang solid baik dari segi permainan maupun mental..

Apalagi pada pertandingan semalam, pada dada kaos pemain Persib terpampang logo produk makanan “SOZZIS” salah satu produk dari Japfa Group.Artinya mereka telah mendapat sokongan dana baru, setelah sebelumnya mengikat kerjasama dengan “HONDA”. Dana tersebut diharapkan menjadi salah satu pelecut dari segi non-teknis dan berimbas positif permainan di lapangan.

Teruslah bermain seperti itu… Gooo Persibbb.. Aku mendukungmu…

Filed under: Sepakbola, Soccer, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: