BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Barcelona menangkan duel “El Clasico” di Nou Camp


Akhirnya Barcelona keluar sebagai pemenang pada class of Titan alias duel “El Clasico” pada lanjutan La Liga tadi malam. Gol tunggal Barca dicetak oleh Ibrahimovic pada menit ke-55.

Pada babak pertama, jual beli serangan dilancarkan kedua kubu. Walau bertindak sebagai tamu, Madrid seringkali membahayakan gawang Barca melalui Kaka dan Ronaldo. Namun Barca tidak tiggal diam, melalui tusukan-tusukan dari Messi dan Dani Alves, Barca seringkali merepotkan lini belakang Madrid.

Beberapa peluang dari kedua kubu gagal dimaksimalkan menjadi gol. Babak pertama berakhir kacamata 0-0.

Pada babak kedua, Barca memasukkan Ibrahimovic untuk mempertajam lini depan. 10 menit berjalan, Ibra membayar tuntas kepercayaan Guardiola dengan melesakkan tendangan voli hasil umpan Dani Alves dan gagal dihadang Casillas. 1-0 untuk Barca.

Setelah gol tercipta, pertandingan berjalan tambah seru. Madrid berupaya mencari gol penyeimbang, sedangkan Barca berupaya mempertahankan kemenangan dan tetap mencari tambahan gol. Beberapa peluang Madrid mentah di tangan Victor Valdes yang pada pertandingan tersebut pantas jadi pahlawan bersama Carles Puyol.

Sampai pertandingan berakhir, kedudukan tidak berubah. Kemenangan 1-0 atas Madrid tersebut membawa kembali Barca ke puncak klasemen La liga dengan nilai 30 menggeser Madrid ke posisi ke dua dengan nilai 28.

Filed under: Sepakbola, Soccer, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: