BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Nama motor baru Yamaha sudah pasti Byson


Seiring dengan tatap muka dengan para bloggers motor ternyata Yamaha memastikan juga nama produk terbarunya yang selama ini jadi isu dengan nama Yamaha Byson. Motor yang diadopsi dari Yamaha FZ 16 India ini akan mengusung mesin 153 cc.

Seperti dibahas di artikel sebelumnya, motor ini secara spek ditempatkan dibawah Vixi. Kenapa? Dengan berbekal kapasitas mesin yang sama byson akan membekali dapur pacunya hanya dengan karburator biasa, bukan injksi seperti pada Vixi.

Namun dengan wajah dan tampilan yang lebih fresh dan macho, YMKI yakin motor ini akan laris manis. Terlebih competitor utama Honda belum juga me-refresh Megy dan Tigy gacoannya…

Menurut blog Mas Taufik, katanya TPT motor ini sudah disahkan oleh Depperin, sehingga kepastian Yamaha Byson untuk release sudah hampir 100% atau tinggal menunggu launch ke publik.

Wow….akhirnya datang juga… Setelah sekian bulan menjadi bahan yang cukup hangat di kalangan bloggers, motor ini akan menjadi bahan mainan baru untuk para penggila otomotif di Indonesia..

Kira2 mao di akhir tahun 2009 ato nyebrang 2010 ya..? Sekarang tinggal menunggu penempatan harganya oleh YMKI. Hati2 ya jangan salah tempat n kemahalan…..

Tulisan terkait..

Kompas

Blog Mas Taufik

Filed under: Berita, Motorcycle, , ,

2 Responses

  1. dadang bayem mengatakan:

    kapan dkeluarkan dan beredar dmasyarakat…….?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: