BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Arsenal, Chelsea, MU melaju, Liverpool keok lagi


58788652

Inkonsistensi Liverpool kembali berbuah nyata. Pada lanjutan EPL tadi malam The Reds menelan kekalahan memalukan 3-1 pada laga tandang melawan Fulham di Craven Cottage. Pada pertandingan tersebut dua pemain Liverpool diganjar kartu merah.

Pertandingan awalnya berjalan cukup datar. Kedua kubu tampak hati-hati dalam melakukan penyerangan. Hal tersebut berubah setelah pada menit ke-24, Fulham lebih dulu memimpin melalui Bobby Zamora.

Gol tersebut membangkitkan semangat Liverpool. Penyerangan yang dikomandani Torres di lini depan terus dilancarkan ke kubu Fulham. Pada menit ke-42 Torres berhasil menyamakan kedudukan 1-1. Skor tersebut bertahan samapai babak pertama selesai.

Pada babak kedua Liverpool  gagal mempertahankan permainan dan jalannya pertandingan kembali seperti awal babak pertama. Pada menit ke-73 Fulham kembali memimpin melalui Erik Nevland. Setelah itu secara beruntun Liverpool dirundung sial. 2 pemainnya yaitu Degen dan Jamie Carragher diganjar kartu merah pada menit 80 dan 81.

Kondisi ini dimanfaatkan oleh Fulham untuk mengatur serangan. Hasilnya, pada menit ke-87 Clint Dempsey menegaskan keunggulan Fulham 3-1. Skor tersebut bertaham samapi peluit babak kedua berakhir.

Pada pekan ini, Liverpool menjadi satu-satunya anggota The Big Four yang menglami kekalahan. Tiga lainnya sukses mengalahkan lawan-lawannya.

Arsenal sukses memangkan derby London melawan Spurs. 2 gol dari van Versi plus satu gol Fabregas memnangkan Arsenal pada duel panas tersebut. Dilain pihak Chelsea terus mengamuk dengan menghancurkan Bolton 4 gol tanpa balas. Sedangkan MU, mencatat kemenangan 2-0 atas Blackburn untuk menjaga jarak dengan Chelsea. Dua gol MU dicetak Berbatov dan Wayne Rooney.

Hasil Lengkap EPL
Bolton Wanderers 0 – 4 Chelsea
Burnley 2 – 0 Hull City
Everton 1 – 1 Aston Villa
Portsmouth 4 – 0 Wigan Athletic
Stoke City 2 – 2 Wolverhampton Wanderers
Sunderland 2 – 2 West Ham United
Arsenal 3 – 0 Tottenham Hotspur

Filed under: Sepakbola, Soccer,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: