BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Pato bawa Milan kalahkan Madrid 3-2


Pato-Reuters285

Mendominasi permainan belum tentu menjadi pemenang suatu laga…. Bukti yang paling dekat adalah tadi malam di Santiago Bernabeu. Madris yang secara penguasaan bola 54% tak sanggup untuk menghindar dari kekalahan dari AC Milan dalam lanjutan Matchday 3 Liga Champions Eropa.

Adalah Alexandre Pato yang menohok publikBernabeu lewat gol yang dicetak pada menit ke-86. Malam tersebut Si Bebek sukses mencetak dua gol penting untuk membantu Milan pulang dengan genggaman tiga poin.

Jalannya Pertandingan…

Awal pertandingan adalah menjadi milik El Real. Walaupun minus Ronaldo yang ditimpa cedera, Real masing sanggup mendikte permainan Milan. Melalui jangkar Xabi Alonso dan Lassana Diarra, Madrid mendominasi seluruh babak pertama. Milan yang pada pertandingan tersebut menggunakan formasi 4-3-3 terlihat keteteran. Trisula Pato-Inzaghi-Ronaldinho terlihat kurang padu dan mampu dipecah oleh pemain-pemain belakang Madrid.

Pada menit ke-19 gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir melalui sang kapten Raul. Memanfaatkan blunder kiper Milan Dida, Raul membawa Madrid unggul 1-0 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Milan memasukkan Boriello menggantikan Inzaghi yang terlihat kedodoran. Masuknya Boriello memberikan angin segar ke dalam permainan Milan, terbukti dengan ritme permainan yang relatif berimbang. Pada menit ke-62 publik Bernabeu terhenyak oleh gol spektakuler yang dicetak Andrea Pirlo. Tanpa disangka Pirlo melakukan tendangan langsung dari jarak yang cukup jauh dan gagal dihalau Iker Casillas. Skor imbang 1-1.

Belum lepas dari dari tekanan akibat gol penyama, Madrid kembali dikagetkan oleh gol kedua Milan yang kali ini dicetak Pato pada menit ke-66. Memanfaatkan umpan dari Ambrosini, Pato lepas dari jebakan offside dan mengecoh kiper Casillas sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Seperti bangkit dari tidur, Madrid berupaya menyamakan kedudukan dengan memasukkan Drenthe. Hasilnya, pemain Belanda tersebut sukses menundukkan Dida lewat tendangan terukur setelah memanfaatkan umpan dari sepak pojok yang diambil Raul. Gairah untuk memenangkan pertandingan pun kembali muncul pada para pemain Madrid.

Namun, malam tersebut memang bukan milik El Real. Lewat satu serangan Milan kembali mencetak sekaligus membawa kemenangan terindah di Bernabeu. Lagi-lagi si bebek Pato menjadi malapetaka. Memanfaatkan umpan manis dari Seedorf, Pato sukses melakukan tendangan voli yang mulus menjebol gawang Madrid. Skor 3-2 untuk Milan bertahan sampai akhir pertandingan.

Hasil Matchday 3 part 2

Bordeaux 2 – 1 Bayern Munich
Juventus 1 – 0 Maccabi Haifa
CSKA Moscow 0 – 1 Manchester U.
Wolfsburg 0 – 0 Besiktas
Real Madrid 2 – 3 AC Milan
Zurich 0 – 1 Marseille
Chelsea 4 – 0 Atletico Madrid
FC Porto 2 – 1 APOEL Nicosia

Filed under: Sepakbola, Soccer, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: