BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Liverpool kembali takluk di kandang sendiri


gerrard

Olympique Lyon menegaskan supremasi mereka di puncak klasemen Grup E Liga champions Eropa ketika mencatat kemenangan come back dari tuan rumah Liverpool. Gol kemenangan Lyon dicetak melalui pemain pengganti Maxime Gonalons dan César Delgado.

Jalannya Pertandingan…

Pada pertandingan tersebut Benitez memaksakan diri untuk memainkan kapten Steven Gerrard yang belum fit. Dan hal tersebut terbukti setelah pada menit 25 Gerrard ditarik keluar setelah cederanya kembali kambuh.

Liverpool sepertinya akan meraih kemenangan untuk memperoleh tiga poin di kandang. Dengan dukungan supporternya Liverpool beberapa kali merepotkan lini belakang Lyon. Dan akhirnya memimpin lebih dulu pada menit ke-41 melalui gol yang dicetak Yossi Benayoun. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama selesai.

Babak kedua Lyon bangkit dengan berupaya mendominasi permainan. Dengan absennya Gerrard lini tengah Liverpool menjadi seperti kalah perang dari para pemain Lyon yang tampil penuh semangat.

Upaya para pemain Lyon akhirnya berbuah manis setelah pemain Maxime Gonalons mencetak gol penyama pada menit ke-72. Dan pada menit ke-86 malapetaka menghampiri Liverpool, melalui Delgado Lyon berhasil mencetak gol kedua. Hasil tersebut tidak berubah sampai peluit panjang berbunyi.

Kekalahan tersebut menambah panjangnya rentetan hasil kurang bagus yang mereka dapat belakangan ini. Dengan cederanya Steven Gerrard, Benitez perlu meramu tim yang solid tanpa kehadiran sang kapten yang keberadaannya di lapangan menjadi roh permainan Liverpool.

Hasil Matchday 3

Matchday 3

 

Filed under: Sepakbola, Soccer, , ,

One Response

  1. romailprincipe mengatakan:

    wah, ntar malam milan nih..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: