BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Bungkam Genoa 5-0, Inter tunjukkan superioritasnya


Stankovic Inter vs Genoa

Bermain di kandang lawan tanpa duet striker andalan Etoo dan Militto tak membuat Inter kelimpungan. Sebaliknya, pasukan, Jose Mourinho menunjukkan superioritasnya dengan mencukur tan rumah Genoa 5 gol tanpa balas.

Dengan formasi tridente Mario Balotelli, Wesley Sneijder dan Dejan Stankovic terlihat Inter begitu mendominasi sepanjang permainan. Ketiganya tampil bagus dan berhasil membawa Inter kembali ke puncak klasemen sementara.

Enam menit pertandingan berjalan, Inter sudah unggul lewat Esteban Cambiasso setelah berhasil memanfaatkan kemelut menjadi gol. Pada menit ke-30 Inter memperbesar keunggulannya melalui Mario Balotelli yang melepaskan tendangan terarah menembus gawang Amelia. Inter berhasil unggul 3-0 pada babak pertama setelah di penghujung babak pertama membuat gol spektakuler dari jarak separuh lapangan.

Pada bbak kedua Iynter berhasil menaambah keunggulan melalui Vieira dan Maicon masing-masing pada menit ke-66 dan 70. Skor 5-0 bertahan sampai pertandingan selesai.

Hasil tersebut ditanggapi dengan dingin oleh Mourinho. Menurutnya Inter pada malam itu bukan Inter yang terbaik. Dengan satu gol atau lima gol sama saja, yang penting bawa pulang 3 poin ke kandang.

Filed under: Sepakbola, Soccer, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: