BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Atasi Bolton 2-1, MU kembali ke puncak


mu - bolton

Pekan ke-9 EPL kembali MU menggeser Chelsea di puncak klasemen. Hal tersebut terjadi setelah pada pertandingan semalam MU sukses mengatasi Bolton 2-1. Sedangkan Chelsea ditundukkan Aston Villa dengan skor 1-2.

Jalannya Pertandingan…

Pada pertandingan yang digelar di Old Traffold tadi malam, MU tampil tanpa diperkuat Rooney dan sayap Nani. Kedua pemain tersebut perannya diambil alih oleh Owen dan Giggsy.

Pertandingan baru berjalan 4 menit MU sudah unggul lewat keslahan yang dibuat bek Bolton Knight. Bermaksud menghalau bola hasil sundulan Owen bola malah memantul kaki Knight dan meluncur ke gawang sendiri. 1-0 untuk MU. Pada menit ke-32 MU kembali menambah gol melalui Valencia setelah melakukan kerjasama apik dengan kapten Gary Neville. Skor 2-0 bertaan sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua ritme permainan masih sama dan sedikit dikendalikan MU. Beberapa kali MU memperoleh peluang melalui Berbatov namun gagal menambah keunggulan. Sebaliknya melalui counter attack, Bolton memperkecil kedudukan melalui Taylor pada menit ke-74. Skor tersebut bertahan hingga peluit akhir berbunyi.

Dengan kemenangan tersebut, MU sukses mengkudeta Chelsea dari puncak klasemen dengan nilai 22 unggul satu poin dari Chelsea. Beberapa jam sebelumnya Chelsea dipecundangi Aston Villa 1-2 di Villa Park.

Filed under: Sepakbola, Soccer, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: