BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Nyoba trik biar blog cepat terindeks Google


google

Mbah google tolong aku… Hehehe Maksudnya gini :

Hari itu saya search si Mbah.. Maksudnya mau cari artikel atau trik agar blog yang kita buat cepet terindeks sama si Mbah.

Nah setelah beberapa menit akhirnya aku klik link ini http://www.tomdonyet.co.cc/2009/07/agar-cepat-terindeks-oleh-google.html. Kalo temen2 sudah klik ini pasti tahu maksudnya.

Intinya gini ada satu blog saya yang sedang dan mau dibangun. Tapi setelah beberapa minggu bahkan bulan blog itu ga ter-indeks sama si Mbah. Alamatnya ini http://freeyourhead.co.cc. Saya sudah tulis beberapa artikel n bahkan saya copy paste alias import postingan dari blog saya yang lain agar blog tersebut biar cepet dilirik. Tapi tetep aje tuh blog ga terindeks.

Ya udah setelah baca artikel tersebut saya ngikut deh. Saya buat posting dummy ini dan memasukkan alamat blog http://freeyourhead.co.cc. Mudah2an cara ini ampuh. Doain ya… Minggu besok tak tengok lagi tuh alamat blog. Apakah sudah terindeks si Mbah ato belum… Kalo masih belum juga terrrrlaaaluuuu…

transformerheader blog…

Filed under: Artikel, , ,

One Response

  1. dewapelangi mengatakan:

    maksih bos informasinya. sangat bermanfaat buat saya

Tinggalkan Balasan

