BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

MU terus dekati Maicon


maicon

MU tampaknya sedang getol untuk mendekati bek Inter Maicon Douglas. Guna menembok lini belakang yang dirasakan kurang, Fergie membidik eks pemain Monaco tersebut di bursa bulan Januari nanti.

Kabar ketertarikan MU pada bek kanan serba bisa ini bukanlah barang baru. Pada bursa musim panas lalu, MU memang sudah melirik Maicon bersama dengan pemain Inter lainnya yaitu Julio Cesar.

Rapuhnya pertahanan MU dan sering cederanya beberapa pilar lini belakang, membuat MU harus memutar otak untuk menambal dengan pemain yang sepadan dengan bek yang sudah ada. Pilihan jatuh kepada Maicon yang dimata Fergie merupakan salah satu bek terbaik dunia. Selain bertenaga kuda dan kuat dalam duel dan bertahan, Maicon merupakan bek yang sangat agresif dalam menyerang dan tak jarang membuat gol baik bagi Inter maupun timnas Brasil.

Ketertarikan MU disambut baik oleh pihak Maicon. Bahkan mereka siap untuk melakukan negosiasi dengan pihak MU dan tentunya setelah mendapatkan restu dari Inter. Hal tersebut juga dibenarkan oleh agen pemain Caliendo yang siap mendengarkan tawaran MU, kendati Maicon juga sedang dalam kondisi terbaiknya di Inter. “Jika Moratti ingin menerima tawaran MU maka kami akan bersedia untuk menegosiasikan sebuah kesepakatan yang potensial,” imbuh Caliendo.

Pada saat ini Maicon merupakan pilihan utama pada posisi bek kanan baik di Inter maupun timnas Brasil. Tak heran selain MU banyak klub Eropa yang juga meninatinya. Namun saat ini MU lah yang terdepan. Kita tunggu update terbarunya…

Filed under: Sepakbola, Soccer, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: