BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Benarkah lahirnya CBR 150 akan mengorbankan Megapro?


megapro0

Menelisik terus berita akan lahirnya CBR 150 di Indonesia, tentu akan ada imbas pada percaturan sepeda motor tanah air terutama di kelas Sport.

Nah akhir-akhir ini muncul lagi kabar bahwa lahirnya sang jagoan baru Honda ini akan memangsa saudara sendiri. Saudara yang dimaksud adalah Megapro…. Katanya neh, Megapro akan segera diskontinyu tepat pada saat CBR dilahirkan..

Mmmm gimana ya kira-kira perasaan Megapro mania yang sudah sekian tahun setia sama motor berkapasitas 160 cc ini. Apakah pihak AHM tidak mempedulikan mereka? Padahal jumlah mereka lumayan banyak.. Walaupun gak tahu jumlah pastinya, gw yakin pasti ribuan….

Mungkinkah karena sudah sedikit ketinggalan sama sang rival Yamaha.. Dari beberapa sumber mengatakan bahwa project peluncuran FZ 16 yang di Indonesia akan diberi nama Byson sudah dalam tahap akhir tinggal tunggu waktu aja. Untuk informasi, Yamaha bahkan sudah memulai  kampanye kemunculan motor barunya bahkan lewat dunia maya. Gak percaya…? Coba aja klik ke http://yamaholigan.com/

yamaha

 Tampilan depan akan muncul sepeda motor misterius yang ditutup, menandakan motor baru yang masih dirahasiakan keberadaannya. Kemungkinan besar ya Yamaha Byson itu…

Tentu dengan gerakan agresif Yamaha ini pihak Honda gak mau kalah sebelum perang. Gacoan baru itupun kembali dihembuskan tanda-tanda kemunculannya.

Nah lho semakin gak sabar aja nih tunggu tahun depan… Banyak bocoran mengatakan bahwa tahun depanlah sang CBR akan diluncurkan tepat diwaktu Yamaha menelorkan Byson. Jadi pasti 2010 akan terjadi pertarungan sengit di segmen Sport. Dan aktor utamanya pastilah Honda dan Yamaha..

Tapi jangan lupa, pertarungan skutik juga harus tetap jadi perhatian. Ingat „kue“ di kelas matik lebih gede lho dibanding sport yang konon cuma 8%. Jangan karena gengsi akhirnya jadi salah langkah… dan „kue“ besar dicaplok sama kompetitor…

Waspadalah…..

Filed under: Motorcycle, ,

2 Responses

  1. robbi mengatakan:

    tentu iya soalny buanyak yg ngejiplak….
    viar,mynierva,blum lg ktm cap dweh…..

  2. rie mengatakan:

    wahhh… CBR hadir,, kira2 harganya brp ya??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: