BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Madrid terjungkal di Pizjuan


Madrid2

Setelah gemilang pada lima pertandingan awal liga domestik dan dua pertandingan Liga Champions, Real Madid akhirnya harus menelan kekalahan pertama musim ini. Kekalahan tersebut diderita dari Sevila pada bigmatch La Liga tadi malam dengan skor 1-2.

Pada pertandingan yang dilaksanakan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Madrid tampil bertanding tanpa diperkuat Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera engkel.

Jalannya Pertandingan…

Pada laga tersebut Sevilla beberapa kali memperoleh peluang lewat pemain depan atau tengah mereka. Tercatat tiga peluang manis seharusnya menjadi gol jika Madrid tidak memiliki Iker Casillas. Beruntung malam tersebut “Saint” Iker bermain cemerlang untuk mementahkan bola matang yang dilepaskan oleh Fabiano, Navas ataupun peluang yang diperoleh Perotti.

Namun pada menit ke-33 gawang Madrid akhirnya kebobolan juga oleh Navas yang menyambut umpan lambung dengan sundulan mematikan. Skor 1-0 tidak berubah sampai babak pertama selesai.

Pada babak kedua, sebenarnya dominasi permainan ada di kubu Madid. Alhasil pada sebuah set piece pada menit ke-49, Pepe berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada sisa waktu, Madrid berupaya meladeni permainan Sevilla yang bermain dengan semangat tinggi. Namun mereka gagal mengkonversi peluang untuk menjadikan mereka ungul atas lawannya tersebut.

Alih-alih menambah gol, gawang mereka malah kembali kebobolan pada menit ke-66. Adalah Renato yang memanfaatkan umpan matang dari Fernando Navarro berhasil membawa Sevilla kembali memimpin 2-1. Skor tersebut tidak berubah sampai peluit akhir berbunyi.

Hasil tetrsebut membuat posisi Madrid tergeser ke posisi dua klasemen sementara dengan nilai 15, berselisih tiga angka dari Barcelona yang kokoh di puncak. Sebelumnya Barcelona sukses mengalahkan Tenerife 1-0 melalui gol tunggal Pedro Rodriguez. Sementara Sevilla tetap berada di urutan tiga dengan nilai yang sama dengan Madrid, namun kalah selisih gol.

Filed under: Sepakbola, Soccer, , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: