BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Lorenzo gemilang, Rossi keempat


JorgeLorenzo-isi

Membalap dari pole position pada seri Estoril-Portugal, Lorenzo sempat dibalap Pedrosa selepas start. Namun dengan sigap x-fuera bereaksi dengan kembali mengambil alih pimpinan lomba sebelum lap kedua. Setelah itu, pembalap asal Spanyol itu tidak tekejar sampai dengan race selesai.

Di belakangnya Pedrosa menguntit diikuti rival utamannya Valentino Rossi ditempat ketiga. Sedangkan pembalap Ducati yang 3 seri sebelumnya absen Casey Stoner, sementara berada di posisi keempat. Namun posisi tersebut Cuma bertaha 2 lapz saja. Pada akhir lap pertama dan kedua secara berurutan Stoner melewati Rossi dan Pedrosa untuk berada di belakang Lorenzo.  

Performa yang ditunjukkan Lorenzo dan Stoner mampu dipertahankan hingga akhir balapan untuk keluar sebagai juara dan runner up. Bahkan penampilan impresif Lorenzo dapat dilihat dari gap waktu dengan runer up Stoner yang mencapai 6 detik lebih serta perolehan fastest lap dengan raihan 1′36.967 detik. Sedangkan pembalap Repsol Honda Pedrosa dan Rossi harus puas di posisi 3 dan 4.

Khusus Lorenzo, kemenangan ini menjadikan defisit angka dengan sang pemuncak klasemen sementara Rossi semakin tipis, yaitu 18 angka. Dengan 3 seri tersisa di Australia, Malaysia, dan Valencia, pembalap Spanyol ini masih memiliki kans besar untuk menjadi juara dunia MotoGP 2009.

HAsil GP Estoril

Filed under: MotoGP, Motorcycle, , ,

2 Responses

  1. Rumah Dijual mengatakan:

    Dua jempol deh buat Lorenzo. Dari awal balapan hingga menyentuh garis finish hampir dilakukan dengan sangat sempurna. Sepertinya anak muda Spanyol ini memang sedang dalam performa yang sebenarnya. Teknik yang mumpuni serta rasa percaya diri yang bagus menjadi modal andal untuk menjadi jawara di seri kali ini. Hasilnya pun sangat fantastis, kini hanya terpaut belasan poin aja dengan pimpinan klasemen sementara.

    Sepertinya ini menjadi ancaman serius bagi Rossi. The doctor tidak bisa lagi memandang sebelah mata terhadap Lorenzo. Namun pastinya keadaan ini akan menjadi jaminan serunya seri motoGP selanjutnya.
    Dijual Rumah

  2. Kartika Mayang Sari mengatakan:

    Cayo Lorenzo
    Selamat yah.. Moto GP pasti makin seru

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: