BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Matchday 2 : MU balikkan keadaan 2-1 atas Wolfsburg


carrick

Meski sempat tertinggal, Manchester United sukses membalikkan kedudukan menjadi 2-1 pada Matchday 2 Liga Champions tadi malam.

Jalannya Pertandingan…

Pada pertandingan yang digelar di Old Traffold, juara Bundesliga musim lalu Wolfsurg memberikan perlawanan berarti untuk MU. Terbukti dengan alotnya pertahanan dan tajamnya tekanan yang diberikan pasukan hijau ini sepanjang pertandingan.

Terbukti setelah bermain kacamata pada babak pertama, Wolfsburg memimpin lebih dulu melalui striker jangkung Edin Dzeko pada menit ke-56. Tandukan pemain yang diminati Milan ini gagal dihadang kiper MU, Kuszczak. 1-0 untuk The Wolf.

 

Gol pengejut tersebut, segera dibalas dengan reaksi para pemain MU yang meningkatkan serangannya. Terbukti pada menit ke-59, melalui tendangan bebas Giggsy berhasil merubah kedudukan kembali imbang setelah sepakannya dipantulkan oleh pagar betis pemain Wolfsburg.

 

Setelah gol tersebut, dominasi MU terus berlangsung. Melalui duet Rooney dan Berbatov yang dimasukkan Ferguson pada menit ke-20 menggantikan Owen, MU meenekan pertahanan Wolfsburg dari segala sisi. Dan hasilnya pada menit ke-78, setelah kerjasama apik dengan Berbatov dan Giggs, Michael Carrick memastikan kemenangan MU dengan tendangan melengkungnya. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan MU.

 

Kemenangan atas Wolfsburg ini membuat MU menguasai Grup B dengan nilai enam alias sempurna hasil dari dua kali main.Pada 21 Oktober nanti, MU akan menjalani matchday 3 dengan melawat ke Rusia untuk bertemu CSKA Moskow. CSKA sendiri di laga kedua membekap Besiktas 2-1 setelah pada pertandingan pertama dijungkalkan Wolfsburg 1-3 di kandangn sendiri.

 

Pertandingan lain…


Sementara di Madrid, El Real harus menunggu sekitar satu jam untuk dapat mencetak gol ke gawqang Marseille. Setelah bermain 0-0 pada babak pertama, Madrid mencetak 3 gol tanpa balas. 3 gol kemenangan Real dicetak oleh Ronaldo 2 gol dan Kaka melalui titik pinalti.

 

Sementara di London Chelsea hanya mampu menang tipis 1-0 atas Nicosia. Pertandingan yang sulit namun cukup memberikan 3 poin untuk pasukan Don Carlo dan mempunyai arti penting untuk mengamankan posisi sementara di klasemen.

 

Hasil lengkap..

Group A
Bayern Munich 0 – 0 Juventus
Bordeaux 1 – 0 Maccabi Haifa
Group B
CSKA Moscow 2 – 1 Besiktas
Manchester U. 2 – 1 Wolfsburg
Group C
AC Milan 0 – 1 Zurich
Real Madrid 3 – 0 Marseille
Group D
APOEL Nicosia 0 – 1 Chelsea
FC Porto 2 – 0 Atletico Madrid

 

 

 

 

 

 

 

 

Filed under: Sepakbola, Soccer, , , , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: