BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Ungguli Malaga, Barca tempel ketat Madrid


Barca

Barcelona membayangi ketat Real Madrid di puncak klasemen La Liga usai raksasa Catalan itu menekuk tuan rumah Malaga dengan skor 2-0, Minggu(27/9/2009) dinihari WIB.

Bermain di La Rosaleda, seperti biasa Barca mendominasi permainan. Dimotori Ibra dan Messi yang dipasang sejak awal, Barca kerap merepotkan lini belakang Malaga.

Setelah menunggu selama 39 menit, Barca membuka kemenangan lewat Ibra yang dengan cerdik mrmanfaatkan umpan lob dari Messi, 1-0 untuk Barca. Kedudukan 1-0 tak berubah sampai babak pertama berakhir.

Pada babak ke-2, Barca menambah gol melalui Gerard Pique di menit ke-59 setelah memanfaatkan umpan free kick Xavi Hernandez. Tendangan voli terarah mantan pemaun MU ini gagal dihadang kiper tuan rumah. Skor 2-0 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan kemenangan ini, poin mereka menyamai El Real yaitu 15 yang beberapa jam sebelumnya juga menang 3-0 atas Tenerif. Sementara pada pertandingan lainnya Sevilla meneruskan tren positif setela mengungguli Bilbao 4 gol tanpa balas. Di lain pihak Atletico Madrid belum berhasil memperoleh kemenangan musim ini setelah hanya bermain imbang 2-2 dengan Valencia.

Filed under: Sepakbola, Soccer, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: