BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Tundukkan Stoke 2-0, MU pimpin klasemen


MU

Bertandang ke kandang Stoke City di Britannia Stadium, MU bermain dengan penuh determinasi. Namun demikian sampai peluit babak pertama berbunyi MU belum bisa menjebol gawang Stoke. Kegagalan tersebut diakibatkan tidak optimalnya penyelesaian akhir para pemain Red Devils di kotak pinalti lawan.

Adalah Dimitar Berbatov yang berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-62. Memanfaatkan umpan terukur Giggsy, dengan mudah Berba menceploskan bola ke gawang Stoke City, 1-0 untuk MU. Pada menit ke-77, MU memperbesar kedudukan menjadi 2-0 melalui John O’Shea yang memanfaatkan set piece tendangan bebas yang kembali diambil Giggsy.

Sampai dengan peluit akhir dibunyikan skor tetap 2-0 untuk kemenangan MU.

Pertandingan lain…


Sementara pada pertandingan lain, Chelsea harus mengalami kekalahan pertama ditangan pasukan The Latics. Pasukan Carlo Ancelotti takluk dengan skor yang cukup telak yaitu1-3. Dengan kekalahan tersebut Chelsea harus merelakan tahta sementara diambil alih MU.

Di tempat lain, The Reds berpesta pora setelah membantai tamunya Hull dengan skor 6-1. Tiga gol diantaranya dicetak “El Nino” Fernando Torres.Serupa dengan The Reds, Totenham Hotspurs bangkit dari keterpurukan dengan membantai Burnley 5-0 kosong di White Hart Lane. Pada pertandingan tersebut Robbie Keane mengamuk dengan mencetak 4 gol.

Sementara penghuni The Big Four lain, Arsenal hanya mampu menang 1-0 atas Fulham pada laga Derby yang gelar di Craven Cottage.Gol semata wayang Arsenal dicetak van Versie pada menit ke-53.

Filed under: Sepakbola, Soccer, ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: