BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Matchday 1 : MU kalahkan Besiktas di Istanbul


AFP

AFP

Manchester United sukses meraih tiga poin di kandang Besiktas. Pasukan Sir Alex Ferguson tampil dominan dan pulang dengan kemenangan tipis 1-0.

Pada pertandingan yang digelar di stadion BJK Inonu Stadium, Istanbul, Scholes cs tampil lebih dominan ketimbang Besiktas. Walaupun didukung supporter fanatik, Besiktas harus mengakui keunggulan mental dan teknik Juara Eropa 2008 tersebut.

Jalannya Pertandingan

Laga pertama yang sangat berat buat MU terbukti sampai 1 jam permainan belum ada gol yang tercipta. Walaupun beberapa kali mengancam lewat tusukan-tusukan dari Antonio Valencia maupun tendangan para gelandangnya, MU baru bisa menceploskan bola pada menit ke -77.

Adalah Paul scholes yang berhasil menjadi pahlawan MU setelah memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Nani. 1-0 buat MU.

Setelah gol tersebut permainan tetap dikendalikan oleh anak-anak MU. Kendati begitu pasukan „setan Merah“ tidak dapat menambah gol sampai peluit akhir dibunyikan.

madrid

Sementara pada pertandingan lain di Zurich, Cristiano Ronaldo akhirnya membuktikan kehandalalnnya dalam mengeksekusi tendangan bebas untuk membawa Madrid unggul 5-2 atas tuan rumah FC Zurich. Bukan hanya sekali tetapi dua kali pemain berjuluk CR9 ini menjebol gawang Zurich lewat spesialisasinya itu masing-masin pada menit ke-28 dan 89. Sementara tigal gol lainnya dicetak Raul, Higuain dan Guti.

Sementara gol balasan Zurich dicetak oleh Xavier Margairaz melalui titik putih pada menit ke-65 dan sundulan Silvan Aegerter pada menit ke-66.

Di Marseille, AC Milan mengatasi tuan rumah 2-1 melalui dua gol yang dilesakkan pemain veteran Filippo Inzaghi pada menit ke-28 dan 75. Dua gol tersebut dihasilkan setelah memaksimalkan umpan manis Clarence Seedorf.

Hasil selengkapnya…

Matchday 1

Filed under: Sepakbola, Soccer, , ,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: