BarudakGudang

… soccer addict, automotive buff, music holic …

Barca menang 3-0 atas Sporting Gijon, Ibra cetak gol perdana


AFP/detiksport.com

AFP/detiksport.com

Puas dan tidak ada komentar, itulah pernyataan Pep Guardiola melihat anak-anak asuhnya bertanding tadi malam. Pada laga perdana yang berkesudahan 3-0 untuk Barca ini, Xavi cs bermain menyerang dan mendominasi permainan selama 90 menit. Walau tidak memainkan Messi dan Henry dominasi Barca tidak bisa diimbangi oleh para pemain Sporting Gijon.

Pada pertandingan semalam, Barca menurunkan trisula dadakan yaitu Ibra, Krkic dan Pedro. Trisula ini bekerja cukup baik dan padu, terbukti pada menit ke-18, Krkic membuka keran gol Barca memanfaatkan sepak pojok yang diambil Xavi. Setelah itu gelombang serangan Barca terus berdatangan namun gol tambahan belum kunjung datang.

Pada akhir-akhir babak pertama, Keita menutup 45 menit awal dengan gol, juga memanfaatkan sepak pojok yang kali ini diambil oleh Dani Alves. Skor 2-0 untuk Barca.

Pada babak kedua, gelombang serangan dan peragaan sepak bola indah kembali diperagakan anak-anak Catalan. Tercatat dua peluang manis dari Keita dan Ibra hampir saja menambah keunggulan Barca. Dan akhirnya pada menit ke-83 dengan memanfaatkan umpan manis dari Dani Alves, Ibra menaduk bola dan gagal dihalau kiper Gijon. Inilah gol pertama Ibra untuk Barca.

Pertandingan berjalan tidak berubah sampai akhir pertandingan dan skor akhir 3-0 untuk Barca.. Dengan hasil ini, Barca sementara menempati klasemen di tangga kedua setelah Getafe yang unggul selisih gol.

Filed under: Sepakbola, Soccer, , , ,

2 Responses

  1. lawliet90 mengatakan:

    mangstab…..
    sukses buat barca….😀

  2. barudakgudang mengatakan:

    yoi hidup ibra..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: